Salah Paham, Sidang Cerai Shezy Idris Lupa Dicatat

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 14 Januari 2019 - 14:57 WIB
Salah Paham, Sidang Cerai Shezy Idris Lupa Dicatat

Sidang cerai Shezy Idris tetap digelar hari ini namun molor hingga sore. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Shezy Idris dan Krishna Adhyata Pratama terlihat hadir di sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Hari ini, Senin (14/1/2019) Majelis Hakim memberikan kesempatan bagi penggugat, Shezy untuk menghadirkan saksi ke persidangan.

Menjelang sidang, keduanya tampak berbarengan keluar dari gedung pengadilan. Ternyata ada kesalahpahaman dengan pihak pengadilan dalam memberikan jadwal.

Pengadilan Agama Jakarta Barat ternyata belum mengganti jadwal sidang seperti yang diminta Krishna selaku tergugat. Rencananya sidang akan digelar tanggal 7 Januari namun diganti 14 Januari dan belum dicatat oleh Pengadilan.

"Jadi ada miskomunikasi ya, harusnya tanggal 7 (Januari), tapi karena mereka minta tanggal 14 kita iya kan. Ternyata tadi pas masuk minta nomor ada miskomunikasi sedikit," ujar Shezy Idris seperti dikutip dari Okezone, Senin (14/1/2019).

Wira Harefa selaku kuasa hukum menjelaskan miskomunikasi yang terjadi di persidangan hari ini.

"Jadi dari pihak pengadilan kemarin dalam sidang terakhir jadwal sidang berikutnya pemeriksaan saksi hari ini tanggal 14 (Januari). Ternyata di register pengadilan itu tidak ada hari ini, harusnya kemarin tanggal 7," imbuhnya.

Pengadilan langsung memutuskan tidak menunda atau membuat jadwal baru. Sidang tetap digelar hari ini walau harus molor hingga sore untuk mendapatkan nomor persidangan.

"Baru kita daftarin lagi tadi, sudah dapat nomor tapi nomornya agak sore lah, agak terakhir. Ya sudah nunggu dulu mau gimana, tetap hari ini pemeriksaan saksi dari penggugat," ujar kuasa hukum Sheza Idris.


Editor : Adhityo Fajar