Sarinah Ditutup Aksi 22 Mei, Novita Angie Tetap Semangat Siaran

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 22 Mei 2019 - 13:01 WIB
Sarinah Ditutup Aksi 22 Mei, Novita Angie Tetap Semangat Siaran

Novita Angie tetap siaran meski sekita Thamrin ditutup. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Meski gedung tempat bekerja ada di depan Bawaslu, Novita Angie tetap berangkat siaran. Dia menjalankan aktivitasnya sebagai penyiar radio pagi di tengah aksi 22 Mei.

Dia memutuskan untuk tidak membawa mobil agar bisa tepat waktu saat siaran karena susahnya akses menuju Sarinah Thamrin yang telah ditutup sejak kemarin.

"Pagi ini tetap semangat siaran bareng @uliherdi nemenin Cosmoners di Breakfast Club 90.4 @cosmopolitanfm walaupun akses ke Sarinah Thamrin susah karena pas depan gedung Bawaslu," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (22/5/2019).

Novita Angie juga mengunggah sebuah video memperlihatkan situasi di sekitar depan gedung Bawaslu. Terlihat Brimob masih berjaga di setiap sudut jalan dan sebagian beristirahat.

"Situasi Bawaslu pagi hari ini, depan Bawaslu dari studionya Brava. Semuanya pada tidur istirahat, Pak selamat bertugas ya Pak, semangat ya Pak terimakasih sudah mengamankan Jakarta. Jalanan depan Thamrin sih ditutup ya," ujarnya.

Penyiar dan juga aktris ini juga memperlihatkan situasi radio dia tempat bekerja. Terlihat juga rekan penyiar seperti Gofar Hilma, Uli Herdiansyah dan Surya Insomnia yang bertugas siaran pagi ini.


Editor : Adhityo Fajar