Satu Keluarga Dirawat di Rumah Sakit, Hanung Bramantyo: Gusti, Paringono Sabar

Siska Permata Sari ยท Minggu, 12 Januari 2020 - 15:27 WIB
Satu Keluarga Dirawat di Rumah Sakit, Hanung Bramantyo: Gusti, Paringono Sabar

Satu keluarga Hanung Bramantyo dirawat di rumah sakit. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari sutradara Hanung Bramantyo. Dia mengabarkan, saat ini istrinya, Zaskia Adya Mecca, bersama anak-anaknya tengah dirawat di rumah sakit.

Ini adalah pertama kalinya bagi Hanung melihat semua anggota keluarganya menderita sakit hingga harus dirawat di rumah sakit. Termasuk keempat anaknya, Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo dan paling bungsu, Bhre Kata Bramantyo.

"Ibu, anak, numplek dalam satu RS. Kayak lagi liburan," tulis sutradara Bumi Manusia tersebut seperti dikutip iNews.id dari Instagramnya, Minggu (12/1/2020).

Dia menduga, sakit yang tengah dirasakan keluarganya ini diakibatkan oleh bakteri. "Baru kali ini mengalami sakit satu keluarga. Gara-gara bakteri. Mungkin karena efek udara lembab, memicu bakteri yang nyelip di rumah pada kendurian," tulisnya di Instagram.

Dalam postingannya tersebut, Hanung memperlihatkan kondisi empat anaknya dan sang istri yang tengah terbaring di rumah sakit dengan selang infus di tangan masing-masing. "Oalah Gustii, paringono sabar," tulis Hanung.

Dia mengatakan, hal ini berawal dari putranya Bhai Kaba yang sakit, lalu menular ke putrinya, Kana Sybilla dan istrinya, Zaskia. "Dua jam kemudian dikabari Bhai Kaba, Kala Madali, Kana Sybilla, Bhre Kata masuk UGD. Panasnya 40 derajat," tulis Hanung.

Mendengar kabar ini, unggahan terakhir Hanung pun banjir doa dari rekan-rekannya dan netizen. "Semoga semua cepat pulih, kembali sehat sehat sehat. Aamiin," tulis Dewi Irawan di Instagram.

"Ya Tuhan semoga semoga lekas pulih semua," tulis Ernest Prakasa.

"Wadoooh bisa gempar RS nya!!! Cepat pulih ya," tulis Marzuki Mohamad.

Editor : Tuty Ocktaviany