Selebriti Berbusana Buruk di Grammy Awards 2019

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 11 Februari 2019 - 18:11 WIB
Selebriti Berbusana Buruk di Grammy Awards 2019

Busana selebriti ini dinilai buruk saat hadir di Grammy Awards 2019. (Foto: AFP).

LOS ANGELES, iNews.id - Red carpet Grammy Awards tak ubahnya menjadi catwalk. Momen ini dijadikan para selebriti untuk menunjukkan gaya serta busana yang dikenakan.

Namun tak semua busana yang dikenakan oleh para pesohor ini bagus dan keren. Tak sedikit yang terlihat aneh ataupun jelek saat dikenakan, entah konsepnya yang tak sesuai dengan penampilan sang seleb.

Bahkan superstar seperti Jennifer Lopez dinilai tampil jelek saat melenggang di Red Carpet Grammy Awards oleh pengamat fashion. Serta beberapa pesohor yang busananya dianggap aneh dan tidak pas.

Siapa saja para selebriti yang dikritik oleh pengamat fashion di Grammy Awards 2019? Simak berikut ini seperti dikutip dari Daily Mail.

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez mengenakan sleeveless dress berwarna biru pucat yang dipadu dengan topi kobo. Sayangnya topi koboi ini terlalu lebar sehingga menutupi wajahnya dan menganggu keindahan gaun yang dikenakannya.

Kylie Jenner

Pengamat fashion menilai bahwa busana Kylie Jenner terlihat membingungkan. Dia mengenakan jumpsuit warna pink dengan bagian atas yang dililit. Kylie juga mengenakan sarung tangan besar warna pink.

Cardi B

Gaun yang dikenakan oleh Cardi B dinilai mirip dengan salah satu karakter kartun Disney. Cardi dinilai mirip seperti mutiara sedangkan gaunnya adalah cangkang yang tengah membuka.

Katy Perry

Sepertinya ini bukan penampilan terbaiuk Katy Perry yang biasa dilihat. Kritikus fashion menilai bahwa dress yang dikenakannya lebih mirip cupcake dan tidak cocok dikenakan untuk acara selebriti yang glamor.

Janelle Monae

Kostum Janelle Monae sebenarnya sudah terlihat sangat unik dan keren. Namun bagian bahu yang runcing dan terlalu tinggi membuat dress ini menjadi aneh. Topinya yang terlalu lebar juga dinilai mengganggu karena wajahnya tidak terlihat.


Editor : Adhityo Fajar