Sempat Alami Depresi, Vanessa Angel Dibawakan Mukena dan Sajadah oleh sang Ayah

Okezone ยท Selasa, 11 Juni 2019 - 08:21 WIB
Sempat Alami Depresi, Vanessa Angel Dibawakan Mukena dan Sajadah oleh sang Ayah

Vanessa Angel bersama sang ayah Donny Sudrajat. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Vanessa Angel tidak kekurangan kasih sayang dari sang ayah, Donny Sudrajat yang terus mendukungnya selama menjalani masa tahanan di rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Belum lama ini Doddy menjenguknya sekaligus membawakan peralatan salat berupa mukena dan sajadah untuk Vanessa.

Dari penuturan sang ayah, Vanessa Angel mulai kembali merasakan semangat setelah sempat terpuruk. Hal itu disampaikan Doddy Sudrajat saat ditemui kemarin di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Iya kemarin saya bawakan mukena sajadah membuat Vanessa lebih tegar dan berbeda sebelum saya jenguk. Kemarin kan dia sangat down sekali, tapi setelah saya datang seperti ada suntikan motivasi dalam dirinya bisa semangat lagi," kata Doddy Sudrajat, dikutip dari Okezone.com, Selasa (11/6/2019).

Sang ayah berharap agar hal positif itu terus terjadi. Sebelumnya, Vanessa Angel memang sempat mengalami depresi hingga ingin mengakhiri hidupnya.

"Dan saya berharap, Vanessa akan terus seperti itu ya, tidak seperti awalnya dia bilang mau bunuh diri segala macam. Jadi ya kedatangan saya sangat membuat senang dia dan membuat dia bangkit dari keterpurukan," tuturnya.

Saat ini, Vanessa Angel masih menjalani proses hukum terkait kasus prostitusi online artis yang menjeratnya beberapa bulan lalu.


Editor : Tuty Ocktaviany