Sempat Dikabarkan Menghilang, Instagram Aldira Chena Aktif Lagi

Siska Permata Sari ยท Minggu, 13 Januari 2019 - 12:41 WIB
Sempat Dikabarkan Menghilang, Instagram Aldira Chena Aktif Lagi

Aldira Chena. (Foto: Twitter)

JAKARTA, iNews.id – Aldira Chena sempat dikabarkan menghilang dari peredaran di media sosial setelah ramai kasus prostitusi online. Model sekaligus selebgram ini tampak kembali mengaktifkan akun Instagram miliknya, Minggu (13/1/2019).

Akun Instagram Aldira Chena (@aldirachena94) yang menjadi sumber penghasilannya dengan 1,4 juta pengikut tersebut, hadir kembali ke jagat maya. Walaupun aktif, akun model asal Medan tersebut tampak dikunci.

Sebelumnya diberitakan, Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) mengungkap enam identitas artis dan model yang diduga terlibat dalam jaringan. Salah satunya, Aldira Chena.

Pemilik nama asli Sundari Indira itu merupakan selebgram dengan jutaan pengikut. Namun setelah Polda Jatim melayangkan surat pemanggilan, dara cantik itu memutuskan menutup akun sosial medianya.

Berparas cantik dan kerap mengunggah foto-foto diri di Instagram, Aldira pun mencuri hati netizen saat dijuluki sebagai Barbie Hot dari Medan. Julukan tersebut diberikan pengikut Instagram-nya karena tubuh dan wajahnya mirip seperti Barbie.

Tak hanya karena dikatakan mirip dengan Barbie, Aldira juga gemar membagikan momen travelling ke berbagai tujuan wisata, serta memamerkan gaya hidup bak sosialita.

Selain Aldira Chena, ada nama-nama lain yang terkuak oleh pengumuman dari Polda Jatim. Mereka adalah Beby Shu, Fatya Ginanjarsari, Riri Febianti, Maulia Lestari, dan Tiarra Permata Sari.


Editor : Tuty Ocktaviany