Sempat Jalani Terapi PCOS, Fitri Tropica Umumkan Kehamilan Pertamanya

Siska Permata Sari ยท Senin, 10 Juni 2019 - 13:24 WIB
Sempat Jalani Terapi PCOS, Fitri Tropica Umumkan Kehamilan Pertamanya

Irvan Hanafi bahagia atas kehamilan pertama Fitri Tropika. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Fitri Tropica dan Irvan Hanafi. Setelah menikah sejak 2014 dan sempat menjalani terapi sindrom ovarium polikistik (PCOS), Fitrop akhirnya mengumumkan kabar kehamilan pertamanya.

Kabar bahagia tersebut dia bagikan melalui unggahan video di Instagram miliknya. Dalam videonya, tampak Fitrop dan sang suami tengah menunggu kehadiran buah hati. Tak hanya itu, ada pula potret ultrasonografi di dalam videonya.

Dia mengatakan, kehadiran buah hati yang kini berada dalam kandungannya merupakan hadiah manis yang Tuhan berikan padanya dan sang suami di 2019 ini.

"Ini adalah hadiah manis yang Allah SWT kasih untuk aku dan Toge di tahun 2019 ini," tulis aktris dan penyiar radio tersebut, seperti dikutip dari Instagram miliknya, Senin (10/6/2019).

Perjuangan Fitrop untuk memiliki anak, nyatanya tidak semudah itu. Dia mengungkapkan sebelum hamil, dirinya telah menjalankan terapi PCOS selama tiga bulan lamanya.

"Setelah menjalani 3 bulan terapi PCOS semenjak Desember lalu, Alhamdulillah di bulan Maret kmrn akhirnya 2 garis itu muncul juga," tulis dia di keterangan fotonya.

Kabar bahagia tersebut rupanya membuat Fitrop kebanjiran ucapan selamat dan doa baik untuk kehamilan, serta persalinannya kelak.

"Congrats sayang. Semoga lancar yaaa," tulis aktris Titi Kamal di kolom komentar.

"Selamaaat sisss. Sehat2 dan lancar2 smp hari kelahiran nanti," tulis penyanyi Audrey Tapiheru.

"OMG happy banget gue nonton ini. Congratulation fitrop toge!!! Sehat-sehat selalu lo jgn kecenthylan hahahaha. Happy for you guys!!!" tulis Vidi Aldiano di kolom komentar.


Editor : Tuty Ocktaviany