Serunya Princess Megonondo Jalin Persahabatan dengan Para Finalis Miss World 2019

Siska Permata Sari ยท Rabu, 04 Desember 2019 - 11:11 WIB
Serunya Princess Megonondo Jalin Persahabatan dengan Para Finalis Miss World 2019

Princess Megonondo menjalin persahabatan dengan finalis di Miss World. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Tak terasa, sebentar lagi ajang kecantikan internasional Miss World 2019 akan menggelar malam Grand Final di London, Inggris. Miss Indonesia 2019 Princess Megonondo saat ini tengah menjalani proses karantina sebelum digelarnya malam puncak tersebut.

Di karantina, Princess telah melalui kompetisi fast track seperti top model, sport challenge, head-to-head challenge dan sebagainya. Perempuan berdarah Jambi ini juga telah meraih prestasi dengan meraih Top 40 Top Model.

Princess juga kerap membagikan momen-momennya selama di karantina Miss World 2019.

"Sudah 12 hari (di sini) diisi dengan momen-momen yang akan saya kenang selamanya, dikelilingi dengan semua orang luar biasa di Miss World 2019," kata Princess seperti dikutip dari Instagram, Selasa (3/12/2019).

Di sana perempuan 19 tahun ini telah menjalin persahabatan erat dengan sesama finalis di Miss World. Seperti Miss Malaysia, Miss Filipina, dan Miss India.

"Persaudaraan telah dijalin dan rencana perjalanan juga telah dibuat!" tulis Princess.

Bahkan, di tengah-tengah karantina, Princess dan dua finalis dari Malaysia serta Filipina masih sempat membagikan momen bersenang-senang saat mereka meng-cover sebuah lagu berjudul Pray.

"Pray, cover by MaFilIndo (Malaysia, Filipina, Indonesia). Saya harap kalian semua dapat mengambil pesan dari lagu ini," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar