Shah Rukh Khan Tersanjung Lagu KKHH Dinyanyikan di Asian Games 2018

Fajar Adityo Nugroho ยท Rabu, 05 September 2018 - 12:09:00 WIB
Shah Rukh Khan Tersanjung Lagu KKHH Dinyanyikan di Asian Games 2018
Shah Rukh Khan bangga lagunya disukai orang Indonesia. (Foto: Instagram),

JAKARTA, iNews.id - Meski sudah tiga hari berlalu, namun Asian Games 2018 masih menjadi bahan pembicaraan. Upacara penutupan yang digelar tak kalah meriah, masih terasa euforianya hingga sampai saat ini.

Euforia ini juga terasa sampai ke negara lain seperti India dan membuat aktor Shah Rukh Khan merasa tersanjung. Dia merasa kaget lagu Kuch Kuch Hota Hai (KKHH) dibawakan di acara penutupan.

Rasa senang ini diungkapkan Shah Rukh Khan di akun Twitter miliknya yang mengatakan bahwa lagu ini sangat digemari di Indonesia. Bahkan, filmnya sendiri sudah dua dekade berlalu, namun single dan filmnnya masih menjadi favorit.

"Kuch Kuch Hota Hai title track was sung at the #AsianGames (Jakarta, Indonesia) closing ceremony. Two decades passed, KKHH is still the most loved film in Indonesia. @imasrk movies/songs don't need reasons, they are played anytime and anywhere," tulisnya, seperti dikutip iNews.id, Rabu (5/9/2018).

Film dan lagu Kuch Kuch Hota Hai sangat populer di Indonesia pada awal 2000-an. Film ini meraih sukses yang sangat besar, serta mendulang popularitas yang tingga kala itu.

Dalam penutupan Asian Games 2018 kemarin, Denada berduet dengan penyanyi asal India, Siddarth Slatia mengajak bernostalgia dengan membawakan Kuch Kuch Hota Hai. Semua penonton di Stadion Gelora Bung karno pun dibuat bergoyang mengikuti alunan musik oleh lagu yang seakan tak lekang oleh waktu ini.

Editor : Adhityo Fajar