Grand Final Miss Indonesia

Siap Lepas Mahkota, Ini Harapan Alya Nurshabrina pada Penggantinya

Siska Permata Sari ยท Kamis, 14 Februari 2019 - 16:22 WIB
Siap Lepas Mahkota, Ini Harapan Alya Nurshabrina pada Penggantinya

Alya Nurshabrina ditemani Vanessa Ponce akan memberikan mahkota di malam Grand Final Miss Indonesia 2019. (Foto: RCTI/Rori Hastomo)

JAKARTA, iNews.id – Sehari lagi kontes kecantikan Miss Indonesia 2019 memasuki malam Grand Final. Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina akan memberikan mahkota dan gelarnya pada salah satu finalis dari 34 kontestan.

Alya tidak sendirian memberikan mahkota, tetapi bersama Miss World 2018 Vanessa Ponce de Leon. Vanessa merupakan pemenang Miss World 2018 dari Meksiko, Desember silam.

Berada di Indonesia, Miss World 2018 bersama Chairwoman Miss World Organization Julia Morley dan Event Director MWO Steve D Morley tak hanya menghadiri malam puncak Miss Indonesia. Dia juga melakukan kunjungan ke Lombok Utara untuk program social Beauty With A Purpose (BWAP), Rabu 13 Februari 2019.

"Kami bangga dan terima kasih pada Miss World Organization atas dukungan, serta perhatian besarnya kepada Miss Indonesia Organization yang akan mengadakan malam puncak Miss Indonesia 2019," ucap Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo di konferensi pers Final Miss Indonesia 2019, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/2/2019).

Menjelang malam final, Alya berharap kontestan yang menggantikannya sebagai Miss Indonesia 2019 mampu menjadi representasi para perempuan Indonesia yang ramah dan inspiratif.

"Siapa pun pemenangnya, dia adalah perempuan yang paling mampu merepresentasikan perempuan di Indonesia," kata Alya.

Sementara itu, Miss World 2018 Vanessa Ponce memuji bahwa para kontestan dari Indonesia memiliki peluang menjadi Miss World ke depan. Menurutnya, para kontestan Miss Indonesia memiliki program Beauty With A Purpose (BWAP) yang luar biasa menginspirasi.

Malam puncak Miss Indonesia 2019 akan diramaikan oleh Judika, Brisia Jodie, Arsy Widianto, dan Siti Badriah. Sementara itu, acara akan dipandu Daniel Mananta, Robby Purba, Amanda Zefanya dan Sere Kalina untuk host Red Carpet.


Editor : Tuty Ocktaviany