Siti Badriah Dilamar Kris dengan Cincin Pernikahan Ibunya

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 14 Januari 2019 - 17:36 WIB
Siti Badriah Dilamar Kris dengan Cincin Pernikahan Ibunya

Siti Badriah dilamar Kris saat liburan ke Korea. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Pedangdut Siti Badriah tengah berbahagia. Dia baru saja dilamar oleh kekasihnya, Krisjiana Baharudin saat liburan di Seoul, Sabtu 12 Januari 2019.

Prosesi lamaran pun sangat romantis, dimana Kris mengajak pedangdut yang akrab dipanggil Sibad ini berpose untuk foto. Saat saling membelakangi, Kris pun mengeluarkan sebuah cincin dan meminta Sibad untuk membalikkan tubuhnya dan mendapati kekasihnya berlutut sambil mengatakan 'Will you marry me?'.

Pelantun lagu Lagi Syantik ini terharu dan menerima lamaran aktor dan bintang iklan ini. Kris pun memasang cincin ini ke jari manis Sibad.

Melalui postingan Instagramnya, Kris mengungkapkan bahwa cincin tersebut milik mendiang ibunya. Dia menjalankan amanah ibunya untuk memberikan cincin kepada orang yang akan dinikahinya.

"Sekarang aku memberikan cincin pernikahan ibuku kepadamu. Dari lubuk hati yang paling dalam aku berterima kasih karena menjadi bagian dari hidupku. Terima kasih sudah membuatku menjadi pria paling bahagia. Terima kasih sudah memilihku," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya.

Wanita cantik berusia 27 tahun ini juga berjanji akan menjaga amanah dari almarhumah ibunda Kris. Dia berterima kasih karena doa saat ulang tahun pada 11 November lalu terkabulkan.

"Bismillah, thank you ya sayang. Semoga aku bisa menjaga amanah cincin dari almarhumah Mama," tulisnya.


Editor : Adhityo Fajar