Sora Aoi Bakal Live Streaming saat Melahirkan Anak Pertama

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 23 April 2019 - 10:35 WIB
Sora Aoi Bakal Live Streaming saat Melahirkan Anak Pertama

Sora Aoi bakal live streaming prosesi kelahiran anak pertama. (Foto: Instagram).

TOKYO, iNews.id - Meski sudah berhenti di dunia dilm dewasa, namun nama Sora Aoi masih jadi perbincangan. Kali ini netizen memperbincangkan kehamilan wanita cantik asal Jepang yang telah memasuki usia kandungan delapan bulan.

Belakangan ini, dia membagikan foto kehamilannya melalui media sosial. Rencana yang tak kalah mengejutkannya adalah, dia akan melakukan live streaming proses kelahiran anak pertamanya yang diperkirakan pada akhir bulan April ini.

Seperti dikutip dari Abema TV sebuah layanan video online yang mengumumkan bahwa akan ada siaran langsung proses melahirkan anak pertama Sora Aoi. Tayangan dokumenter ini diberi nama The Day Sola Aoi Give Birth - Welcome The The World, Sola's Baby.

Stasiun televisi ini menjanjikan penggemar Aoi bisa menyaksikan proses melahirkan secara langsung. Mantan bintang film panas ini rencananya akan melakukan operasi caesar.

Sora Aoi sendiri mengatakan bahwa rencana untuk melakukan live streaming saat melahirkan adalah idenya. Dia ingin menunjukan seberapa besar harapannya untuk melahirkan anak pertamanya.

"Aku ingin meninggalkan rekaman tentang seberapa banyak kami berharap atas anak kami yang akan lahir," ujarnya seperti dikutip dari Soranews24.com.

Live Streaming prosesi kelahiran ini rencananya akan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat pada 30 April nanti.


Editor : Adhityo Fajar