Sukses Jadi Presenter, Alvin Adam Kangen Main Sinetron

Shinta Syakilla Hidayat ยท Jumat, 30 Agustus 2019 - 13:27 WIB
Sukses Jadi Presenter, Alvin Adam Kangen Main Sinetron

Alvin Adam mengulik kisah hidup Deddy Mizwar. (Foto: iNews.id/ShintaSyakilla)

JAKARTA, iNews.id – Sosok Alvin Adam sering menghiasi layar kaca. Alvin & Friend adalah salah satu program di iNews yang sukses dibawakannya hingga sekarang. Meski begitu, dia juga merindukan momen bisa kembali bermain sinetron.

Sebelum meniti karier sebagai presenter, Alvin memang sudah terlibat di sejumlah judul sinetron. Karena itu, dia mengaku tak bisa lepas dari entertainment industry karena kecintaannya pada bidang seni berbicara.

"Kalau aku sebenarnya tidak bisa lepas dari keduanya, menjadi pemain sinetron atau pembawa acara. Itu semua aku suka dan senang menjalaninya", kata Alvin Adam kepada iNews.id usai syuting program talkshow Alvin & Friends di PT. Demi Gisela Citra Sinema, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Kamis 29 Agustus 2019.

Dalam menjalani profesinya saat ini, pemain sinetron Tersanjung itu cukup pemilih dalam setiap program yang ditawarkan padanya. Alvin mengaku dirinya selalu menjalankan pekerjaan secara total.

"Sebenarnya aku cukup pemilih sih orangnya. Kalau sudah memilih, aku pasti akan menjalani tugas itu dengan semaksimal mungkin. Ya alasannya sama seperti Pak Haji (Deddy Mizwar) karena niatnya ibadah untuk Tuhan Yang Maha Kuasa," kata Alvin.

Meskipun kariernya dalam bidang public speaking terbilang sukses, hal tersebut tak membuat kerinduan pemilik Alvin Adam Public Speaking and Communication School itu luntur untuk kembali terjun dalam seni peran.

"Wah, kalau ditanya kangen sih, yang jelas kangen banget dong. Memang sudah ada banyak tawaran yang datang, tapi kemungkinan sih tahun ini akan ada dua judul. Karena ada dua nih yang lagi berusaha untuk melobi aku, supaya menerima tawaran main sinetron," kata Alvin.

Editor : Tuty Ocktaviany