Surya Saputra Kaget Dwi Sasono Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba: Dia Orang Baik

Siska Permata Sari ยท Selasa, 02 Juni 2020 - 12:08 WIB
Surya Saputra Kaget Dwi Sasono Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba: Dia Orang Baik

Dwi Sasono terjerat kasus narkoba. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar aktor Dwi Sasono ditangkap polisi lantaran kasus penyalahgunaan narkoba, mengejutkan industri hiburan. Terutama keluarga dan teman-teman terdekatnya, yang kaget dengan kabar tersebut.

Salah satunya, aktor Surya Saputra. Suami Cynthia Lamusu itu mengaku kaget dengan kabar penangkapan Dwi Sasono yang mencuat pada Senin 1 Juni 2020. Baginya, suami Widi Mulia tersebut adalah orang yang baik dan sayang dengan keluarga.

“Kaget denger kabar ini.. gua tau dwi.. dia orang yg baik, sayang keluarga.. supel..humoris.. dan selalu menjalankan karyanya dengan sepenuh hati dan rasa,” tulisnya, seperti dikutip dari Instagram, Selasa (2/6/2020).

Aktor ‘Arisan!’ tersebut juga menguatkan Dwi Sasono agar sabar menjalani ujian ini.

“Sabar ya @dwisasono ini adalah sebuah ujian yg pasti bisa dilalui, karena Allah tidak akan memberikan sebuah ujian melebihi batas kemampuan umatnya,” tulisnya lagi.

Dalam unggahannya itu, Surya Saputra juga sekaligus menguatkan Widi Mulia selaku istri Dwi Sasono dan sahabat dari Cynthia Lamusu.

“@widimulia please stay strong..kita semua mendoakan supaya ujian ini bisa cepat selesai..we are all here for all of you..” tulis Surya Saputra.

Editor : Tuty Ocktaviany