Syahrini & Reino Barack Akan Gelar Akad Nikah di Masjid Camii Tokyo

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 22 Februari 2019 - 13:25 WIB
Syahrini & Reino Barack Akan Gelar Akad Nikah di Masjid Camii Tokyo

Teka-teki pernikahan Syahrini dan Reino Barack mulai terkuak. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Publik dibuat penasaran dengan kedekatan Syahrini dan Reino Barack. Hingga akhirnya tersebar kabar bahwa mereka akan menikah dalam waktu dekat ini.

Bersamaan dengan isu pernikahan yang kabarnya akan digelar pada 27 Februari 2019, disebutkan bahwa mereka akan menggelar akad di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Diketahui bahwa masjid terbesar di Negeri Sakura ini adalah milik keluarga Reino Barack.

"Saya pernah shalat di Masjid Camii, kemudian saya tanya ini masjid siapa yang membangunnya. Kemudian pengurusnya bilang kalau orang Indonesia ikut andil, akhirnya saya tahu kalau yang ikut membantu berdirinya masjid itu keluarga beliau (Rosano Barack)," ungkap Imam besar Istiqlal, KH Nasaruddin Umar seperti dikutip dari tayangan Barista beberapa waktu lalu.

Jika pernikahan ini memang terjadi, tentunya Reino akan memilih untuk menikah di masjid yang sama dipakai Maia Estianty dan Irwan Mussry menikah. Karena masjid tersebut merupakan aset milik keluarga dan ibu Renio adalah orang Jepang.

Kabar kebenaran terkait pernikahan ini masih simpang siur hingga kini. Bahkan sang adik dan ibunda saat ditemui di bandara tak memberikan jawaban terkait rumor pernikahan keduanya.

Baik Aisyahrani serta Wati Nurhayati sama-sama bungkam. Mereka hanya meminta doa agar diberi kelancaran.

"Aduh, enggak bisa cerita. Teman-teman terima kasih banyak, minta doanya terus," ujarnya seperti dikutip dari tayangan Silet, RCTI pada Jumat (22/2/2019).


Editor : Adhityo Fajar