Syahrini Suapi Reino Barack, Begini Reaksi Netizen

Fajar Adityo Nugroho ยท Senin, 20 Mei 2019 - 13:35 WIB
Syahrini Suapi Reino Barack, Begini Reaksi Netizen

Syahrini suapi Reino Barack saat buka puasa. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Selama bulan Ramadan, saat sahur atau berbuka dijadikan momen kebersamaan Syahrini dengan Reino Barack. Baru-baru ini dia mengunggah video saat berbuka dengan suaminya.

Kali ini mereka memilih untuk berbuka puasa di luar. Mereka berada di salah satu restoran milik Reino Barack di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

Pasangan ini memperlihatkan keromantisannya. Syahrini menyuapi Reino dengan makanan yang dipilih di restoran tersebut, yaitu curry rice.

Syahrini mengatakan bahwa suaminya selalu suka dengan semua makanan, terlebih makanan tersebut hasil olahannya.

"Pak RB (Reino Barack) ini mulutnya makan apa aja. Apalagi kalau racikan istri. Semua makanan di rumah juga racikan dari tangan aku, kalau enggak, dia enggak makan-makan," ujarnya seperti dikutip dalam video tersebut.

Penyanyi yang akrab dipanggil Princess ini menyendok curry rice dan memakan separuh, dan sisanya disuapkan ke Reino. Sang suami langsung menerima sisa makanan dari sendok yang digunakan Syahrini.

Video suapan ini mendapat reaksi dari para netizen. Mereka mengkritik cara Syahrini menyuapi suami yang dinilai tidak sopan.

"Tapi kok habis dari mulutnya dia dikasih ke pak Su (suami) ya? Nyuapin sih nyuapin enggak apa-apa. 1 piring berdua pun enggak apa-apa. Satu sendok juga enggak apa-apa. Tapi kalau pak su dikasih kayak begitu kok agak gimana ya," tulis @najmilala23.

"Bukan nya ga boleh ya min.. Ngasih suami makan sisa kita?? Selama 11 lebih q ga pernah kaya gitu.. Kalo satu sendok satu piring pernah.. Tapi kalo kaya inces gini.. Ko rasa nya aga gimana gitu.. Bayi aja ga boleh makan sisa kita...(habis dari mulut kita)," tulis @minati_umam.


Editor : Adhityo Fajar