Tak Kunjung Menikah, Vidi Aldiano Bersedia Tunggu Orang yang Tepat

Grace Caterina Karinda ยท Senin, 14 Oktober 2019 - 11:08 WIB
Tak Kunjung Menikah, Vidi Aldiano Bersedia Tunggu Orang yang Tepat

Vidi Aldiano masih menunggu pujaan hati yang tepat untuk menikah. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Bagi sebagian orang, menikah merupakan pilihan. Untuk mengikrarkan janji suci pernikahan, seseorang tentunya harus menemukan dahulu orang yang tepat untuknya.

Setelah sekian lama berstatus single, Vidi Aldiano tetap menunggu orang yang tepat untuknya sebelum beranjak ke pelaminan.

Vidi mengungkapkan bahwa tidak memiliki target untuk menikah. Ia menyebutkan, keluarganya pun tidak memaksa kapan harus menikah

“Nggak, nggak ada. Nggak ada sama sekali. Enaknya itu sih keluarga gua, nggak ada gua 'harus nikah kapan' nggak ada sama sekali. Tergantung guanya. Soalnya kalau misalnya gua nikah ditargetin tapi dapat orang yang nggak tepat kan itu juga nggak baik buat gua," kata Vidi saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/10/2019).

Dirinya juga mengatakan bahwa kedua orang tuanya sudah menyerah untuk menanyakan terkait pernikahan. Namun, Vidi mengerti bahwa orang tuanya menginginkan yang terbaik untuk percintaanya.

"Mereka udah nyerah kayanya sama gua. Soalnya kalo yang berkaitan sama ini, udah terlalu dari beberapa tahun lalu dan jawaban gua kan sama mereka kalo misalkan debat selalu menang. Jadi kayak, orang tua juga udah capek nanya ke gua, jadi yaudah. Tapi gua tau sih mereka pasti mau gua dapet yang tebaik di waktu yang tepat, gitu," ungkapnya.

Editor : Adhityo Fajar