Tempati Sel Pria, Millen Cyrus Syok Berat dan Trauma Tersandung Kasus Narkoba

Siska Permata Sari ยท Rabu, 25 November 2020 - 16:16:00 WIB
Tempati Sel Pria, Millen Cyrus Syok Berat dan Trauma Tersandung Kasus Narkoba
Millen Cyrus kini ditahan dan tempati sel pria. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Polisi mengungkapkan kondisi terbaru dari Millen Cyrus setelah resmi ditahan dan ditempatkan di sel pria. Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung AKP Reza Rahandi mengatakan saat ini kondisi Millen baik-baik saja.

Namun, dia menuturkan jika Millen juga masih tampak syok berat dan trauma atas kejadian yang menimpanya.

“Untuk sementara, keadaannya baik-baik aja,” ujar AKP Reza Rahandi seperti iNews.id kutip dari tayangan Go Spot, RCTI, Rabu (25/11/2020).

Dia mengatakan, Millen baru saja menyampaikan tentang keengganannya untuk bertemu awak media karena keponakan Ashanty itu tampak masih syok.

“Mungkin karena masih trauma, syok ya, syok berat, makanya dia pengen istirahat,” ujarnya.

Dia juga menegaskan bahwa tidak ada perlakuan khusus untuk Millen yang notabene adalah seorang transgender yang ditempatkan di sel pria. Dia juga memantau sikap tahanan lain pada Millen yang sejauh ini masih terpantau kondusif.

“Kelihatannya sih baik-baik saja, tapi kita terus ada pendampingan, juga dari pihak kesehatan Polres, dokter ataupun apa, sudah siap,” katanya.

Dia juga menyebut bahwa selebgram bernama lengkap M Millendaru Prakasa tersebut saat ini dalam kondisi sehat. “Sehat-sehat aja, cuma trauma aja,” katanya.

Editor : Tuty Ocktaviany

Halaman : 1 2