Temui Angelina Sondakh di Penjara, Aaliyah Massaid Diminta Jangan Lupa Salat

Okezone ยท Jumat, 06 Desember 2019 - 17:32 WIB
Temui Angelina Sondakh di Penjara, Aaliyah Massaid Diminta Jangan Lupa Salat

Aaliyah Massaid saat temui Angelina Sondakh di penjara. (Foto: Instagram @aaliyah.massaid)

JAKARTA, iNews.id - Hubungan Aaliyah Massaid dengan ibu sambungnya, Angelina Sondakh, masih baik sampai sekarang. Aaliyah tetap meluangkan waktu membesuk Angelina di tahanan dan mendapatkan banyak pesan, salah satunya tidak melupakan ibadah.

"Updatenya, dia baik-baik saja. Dia sehat, ya sudah gitu saja," ujar Aaliyah Massaid menjelaskan kondisi Angelina Sondakh saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis 5 Desember 2019.

Komunikasi antara Aaliyah Massaid dengan Angelina Sondakh masih terjalin dengan baik. Layaknya ibu dan anak pada umumnya, Angelina selalu menanyakan kabar Aaliyah saat putrinya datang membesuk.

"Ya, dia nanya kerjaan aku, sekolah aku, biasa lebih obrolan cewek-cewek saja. Pacar siapa kak, sekarang lagi ngapain," ucap Aaliyah.

Tak hanya menanyakan kabar, Angelina Sondakh juga sering menitipkan pesan pada Aaliyah Massaid. Salah satunya, imbauan kepada Aaliyah untuk tidak melupakan ibadah.

"Jangan lupa salat," kata Aaliyah Massaid menirukan pesan Angelina Sondakh.

Namun diakui Aaliyah Massaid, dirinya tidak bisa terlalu sering membesuk Angelina Sondakh. Kesibukannya sebagai artis membuat Aaliyah tidak bisa menentukan kapan dia datang ke Rutan Pondok Bambu tempat Angelina di tahan.

"Sebenarnya enggak terlalu lama sih, masih beberapa bulan sekali. Anaknya ada kesibukan, jadi enggak bisa selalu ngejengukin," tuturnya.Kendati demikian, Aaliyah Massaid memastikan dirinya tidak melupakan keberadaan Angelina Sondakh. Dia bahkan mengaku masih memiliki ikatan erat dengan Angelina hingga kini.

"Dekat banget," ucap Aaliyah, dikutip dari Okezone.


Editor : Tuty Ocktaviany