Terinspirasi dari Lagu Arctic Monkeys, Aura Kasih Ungkap Nama Anaknya

Fajar Adityo Nugroho · Rabu, 21 Agustus 2019 - 17:30:00 WIB
Terinspirasi dari Lagu Arctic Monkeys, Aura Kasih Ungkap Nama Anaknya
Aura Kasih ungkap makna anak pertamanya. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Rasa penasaran netizen akan putri Aura Kasih dan Eryck Amaral akhirnya terjawab. Model dan penyanyi cantik ini mengunggah foto putrinya di akun Instagram.

Aura Kasih juga mengumumkan nama anak perempuannya yang lahir secara caesar pada 16 Juni 2019 lalu. Dia juga menjelaskan filosofi nama putrinya yang terinspirasi dari lagu Arctic Monkeys ini melalui postingan Instagram.

"Hai my name is arabella this is me when i was 1 month's old. so many people ask, what is arabella means! arabella means : lifting her words up to god , latin name : orabilis : yielding to prayer. and also my mom really like arctic monkey song : arabella," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (21/8/2019).

 

Wanita berusia 32 tahun ini memadukan bahasa latin dan Indonesia. Dia menjelaskan bahwa Arabella memiliki makna mendekatkan dirinya pada Tuhan, dan memiliki makna yang cantik untuk bayinya yang cantik.

Dia juga menjelaskan melalui Insta Stornya mengapa baru mengunggah foto anaknya sekarang. Dia menjelaskan bahwa sudah berjanji sama Ercyk akan mengunggah foto Arabella ketika berusia dua bulan.

"Banyak yg kepo Kenapa baru skrng baby nya d post! Udah perjanjian gw sama eryck setelah baby umur 2 bulan bole di post Hahahahahaha," tulisnya.

Editor : Adhityo Fajar