Terlibat Kasus Seungri, Akankah Lee Jong Hyun Keluar dari CN Blue?

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 15 Maret 2019 - 14:02 WIB
Terlibat Kasus Seungri, Akankah Lee Jong Hyun Keluar dari CN Blue?

Lee Jong Hyun terlibat dalam skandal Seungri. (Foto: Instagram).

SEOUL, iNews.id - Lee Jong Hyun terlibat dalam prostitusi online bersama lima artis idol grup Korea Selatan lainnya. Namanya diungkap dalam program acara 8 O'Clock News SBS berkaitan dengan isi chat Jong Hyun dengan Jung Joon Young.

Dalam chat tersebut dia menceritakan telah berhubungan seks dengan perempuan dan minta dicarikan perempuan lain oleh Jung Joon Young. Hal ini membuat tanya benarkah personel CN Blue ini tersangkut dengan kasus Seungri dan bagimana nasib kariernya?

Namun FNC Entertainment selaku agensi Lee Jong Hyun membantah keterlibatan artisnya. Agensi ini mengatakan jika Jong Hyun tak ada kaitannya dengan skandal yang tengah panas di Korea ini.

"Hubungannya (Jong Hyun) dengan selebriti yang kontroversial ini hanya sebatas kenalan di kontak dan tidak ada kaitan dengan isiden ini," tulis FNC Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Jumat (14/3/2019).

Lee Jog Hyun dikabarkan keluar dari chatroom tersebut beberapa tahun lalu dan sulit untuk dikonformasikan fakta dari percakapan di Kakao Talk itu dari empat atau lima tahub lalu. Agensi hanya mengluarkan pernyataan berdasarkan ingatan Jong Hyun.

"Kami tidak ada niatan untuk menyembunyikan fakta atau menutupi sebuah kesalahan," tulisnya lagi.

Sementara itu Jong Hyun kepada Soompi membenarkan berita yang menyeret namanya. Dia menyadari apa yang dilakukan di masa lalu dan bersedia untuk dikritik karena merendahkan perempuan karena percakapan seksualnya. Jing Hyun mengucapkan permintaan maafnya yang dalam kepada semua orang.


Editor : Adhityo Fajar