Ternyata, Ini Alasan Maia Estianty Pernah Larang Tata Janeeta Rujuk dengan Mehdi

Okezone ยท Minggu, 14 Juli 2019 - 06:56 WIB
Ternyata, Ini Alasan Maia Estianty Pernah Larang Tata Janeeta Rujuk dengan Mehdi

Mehdi Zati dan Tata Janeeta. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Perjalanan rumah tangga penyanyi cantik Tata Janeeta memang tidak berjalan mulus. Tata pernah menikah secara siri dengan Mehdi Zati dan berpisah pada 2017 lalu. Kemudian 27 Maret 2018, mereka melegalkan pernikahan tersebut dan hanya bertahan 1 tahun.

Ya, Tata melayangkan gugatan cerai pada Mehdi di Pengadilan Agama Jakarta Barat, 29 April 2019 lalu. Majelis Hakim pun akhirnya memutus secara verstek gugatan cerai Tata pada Rabu 26 Juni 2019.

Sebagai sahabat, Maia Estianty dikabarkan sempat melarang Tata Janeeta untuk kembali rujuk dengan Mehdi. Akan tetapi, atas nama cinta, Tata pun nekat kembali dan berharap agar kesalahan tersebut tak lagi terulang untuk kedua kalinya.

"Dulu bunda juga sempat bilang sama gue, ‘Sudahlah jangan mengulang chapter yang sama.' Tapi kan gue bandel anaknya," kata Tata Janeeta dalam akun YouTube Channelnya saat berbincang dengan Maia Estianty, dikutip dari Okezone, Minggu (13/7/2019).

"Iya dulu aku bilang, 'Jangan mengulang chapter yang sama, karena nanti kamu akan ngulang lagi di chapter yang itu, muter lagi cerita yang sama.' Eh diulangi lagi. Ya sudah, silahkan saja, nikmati saja," kata Maia Estianty menimpali.

Usai memilih untuk kembali berpisah dengan Mehdi, Tata yang datang ke kediaman Maia pun langsung mendapatkan sindiran dari ibu tiga anak tersebut.

"Iya dan ketika kejadian lagi, pas gue datang, bunda langsung 'Ehem kan gue sudah bilang.' Dia nyebelin banget, tapi dia bener," kata Tata.

Tata mengaku bahwa istri Irwan Mussry tersebut merupakan teman curhat yang terbaik untuknya.

"Ketika gue datang ke bunda, curhat, gue ngerasa lega banget," tutupnya.


Editor : Tuty Ocktaviany