Ternyata Tanggal Lamaran Ammar Zoni & Irish Bella Punya Makna Spesial

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 12 Februari 2019 - 17:37 WIB
Ternyata Tanggal Lamaran Ammar Zoni & Irish Bella Punya Makna Spesial

Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Hari ini, Selasa (12/2/2019) menjadi momen bersejarah bagi Ammar Zoni dan Irish Bella. Mereka melangkahkan hubungan cintanya ke jenjang yang lebih serius.

Pagi tadi Ammar dan Irish menggelar acara lamaran setelah beberapa bulan merajut cinta. Pemilihan tanggal 12 untuk lamaran memiliki makna tersendiri bagi aktor asal Depok ini.

"Tanggal itu adalah satu komitmen. Di tanggal itu kami berkomitmen untuk kita sama-sama lupakan masa lalu kami berdua, tentang masa lalu Ibel, tentang masa lalu saya, oke kita mulai dari awal. Kita buka lembaran dari awal lagi," ujarnya di kawasan BSD Tangerang, seperti dikutip dari Okezone.

Irish Bella menambahkan bahwa tanggal 12 seakan memiliki ikatan bagi keduanya. Banyak momen penting yang terjadi pada tanggal 12 sehingga mereka memutuskan untuk mengikat janji suci pada tanggal tersebut.

"Obrolan serius itu terjadi pada tanggal 12. Selalu pada tanggal 12. Enggak tahu kenapa kita tuh kayak ada satu ikatan sama tanggal 12," ujarnya.

"Apa-apa kita ketemunya di nomor 12 lagi, nomor rumah nomor 12 lagi, terus kebetulan ada suatu kejadian apa yang sweet atau romantis yang sangat sejarah untuk kita tuh tiba-tiba di tanggal 12 lagi," imbuh Irish Bella.

Tak hanya soal tanggal, pemilihan hari juga memiliki makna tersendiri bagi pasangan ini. Mereka ternyata sama-sama lahir pada hari Selasa, sehingga hari ini menjadi momen yang sangat pas.

"Ternyata kebetulan kita lahir di hari yang sama, yaitu di hari Selasa," ujarnya.


Editor : Adhityo Fajar