Terserang Stroke, Kondisi Tio Pakusadewo Berangsur Membaik

Okezone ยท Rabu, 10 Juli 2019 - 12:07 WIB
Terserang Stroke, Kondisi Tio Pakusadewo Berangsur Membaik

Kesehatan Tio Pakusadewo berangsur membaik. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Aktor senior Tio Pakusadewo dikabarkan terkena serangan stroke dan harus dilarikan ke rumah sakit. Kabar tersebut dibenarkan oleh Adri, asisten pribadi Tio.

Dia menjelaskan bahwa Tio menjalani perawatan intensif Rumah Sakit Pusat Otak, Cawang, Jakarta Timur sejak Senin (8/7/2019) malam.

"Iya betul Om Tio masuk rumah sakit karena darahnya naik dan ada pembuluh darah yang pecah," ujarnya melalui pesan singkat kepada awak media.

Nagra Kautsar, putra kandung Tio mendampingi saat perawatan. Dia menjelaskan bahwa kondisi ayahnya kini berangsur membaik.

"Kata (Nagra Kautsar) sih kondisinya sudah agak mendingan," ujar Surya, manajer Nagra saat dihubungi melalui telepon seperti dikutip dari Okezone.

Namun, Surya tak memberikan informasi lebih rinci mengenai kondisi Tio Pakusadewo. Hal ini disebabkan belum menjenguk aktor yang sempat tersandung kasus narkoba.

Kabar, Tio terserang stroke pertama kali dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram. Terlihat aktor berusia 55 tahun ini terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan infus dan alat bantu pernapasan.


Editor : Adhityo Fajar