Tertawakan Busananya di Medsos, Rossa Khilaf dan Minta Maaf pada Melly Goeslaw

Maria Neti Indrawati ยท Kamis, 07 November 2019 - 09:53 WIB
Tertawakan Busananya di Medsos, Rossa Khilaf dan Minta Maaf pada Melly Goeslaw

Penyanyi Rossa mengaku khilaf dan sudah minta maaf kepada Melly Goeslaw terkait busana di Medsos. (Foto: iNews.id)

JAKARTA-iNews.id - Perseteruan Melly Goeslaw dengan sejumlah artis di Indonesia tengah viral. Salah satu nama yang terseret dalam perseteruan tersebut adalah penyanyi Rossa. Dia mengaku khilaf dan sudah minta maaf kepada Melly Goeslaw.

Rossa menyesal atas kejadian yang menyinggung perasaan istri Anto Hoed tersebut. Bukan hanya Melly Goeslaw yang berbicara, suaminya juga ikut bersuara melalui sosial medianya.

"Semuanya kaget dan semua sudah minta maaf secara pribadi. Kalau aku memang deket banget jadi aku samperin ke rumahnya. Alhamdulillah sih teh Melly juga menerima dengan baik dan insya Allah semoga ke depannya enggak ada apa-apa. Aku khilaf enggak bermaksud menyinggung," ujar Rossa saat ditemui di Senayan City Hall, Jakarta, baru-baru ini.

Kronologi perseteruan tersebut bermula dari seseorang yang menirukan gaya berbusana Melly Goeslaw di sebuah acara perayaan halloween. Namun, Melly Goeslaw tersinggung karena menurutnya representasi yang ditunjukkan terlihat asal-asalan dan jadi bahan tertawaan teman-temannya.

"Kalau Teh Melly marah, ya itu memang hak Teh Melly dan harus speakup. Dan aku pribadi sama siapapun sih bukan cuma sama Teh Melly, maksudnya kalau memang ada sesuatu hal yang aku enggak disengaja, tapi nyakitin orang lain, ya aku berusaha untuk minta maaf," kata Rossa kepada iNews.id.

Beberapa artis yang terlibat dan pelaku pun sudah minta maaf secara langsung kepada Melly Goeslaw. Mereka berharap kejadian ini tidak terulang lagi kepada siapapun, dan tetap berhati-hati dalam bertingkah dan berucap.

Editor : Dani Dahwilani