Terungkap, Layanan Prostusi Online Seungri hingga Indonesia

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 15 Maret 2019 - 11:22 WIB
Terungkap, Layanan Prostusi Online Seungri hingga Indonesia

Percakapan Seungri dengan klien prostitusi online terkuak. (Foto: Instagram).

SEOUL, iNews.id - Dari hasil investigasi terhadap Seungri terkuak beberapa fakta yang mengejutkan. Bisnis layanan prostitusi yang dilakukan oleh mantan personel BIGBANG ini menyebar ke luar negeri hingga Indonesia.

Seperti dilansir dari Sisa Journal, prostitusi ini telah dilakukan Seungri sejak Agustus 2014 lalu. Dari percakapan melalui Kakao Talk, Seungri dan CEO A berniat mengirimkan beberapa perempuan untuk klien mereka di Asia Tenggara.

"Gadis nomor 1 tidak banyak bicara tapi dia suka uang. Selain itu, dia adalah seorang gadis yang sangat tidak menawan saat minum (mabuk). Namun wajahnya cantik. Gadis nomor 3 wajah dan kepribadiannya bagus," tulis Seungri menggambarkan wanita yang ditawarkan, Jumat (15/3/2019).

CEO tersebut juga menyinggun rencana untuk mengajak perempuan tadi dalam perjalanan ke Indonesia. Seungri juga mengungkapkan harga untuk perempuan tersebut selama 2 hari 3 malam di Indonesia.

"Apakah Anda memberi tahu mereka tentang perjalanan ke Indonesia?" tanya CEO A.

"Mengerti!! 10 juta Won untuk satu perempuan," jawab Seungri.

Saat ini Seungri dan Jung Joon Young masih dalam investigasi kasis prostitusi dan penyebaran video porno. Mereka baru-bari ini menyatakan permintaan maaf dan mengundurkan diri dari dunia hiburan.


Editor : Adhityo Fajar

TAG : seungri