The F Thing Ultah Ke-2, Ini Hal Baru Disiapkan untuk Menginspirasi Kaum Milenial

Siska Permata Sari ยท Kamis, 03 Oktober 2019 - 22:31 WIB
The F Thing Ultah Ke-2, Ini Hal Baru Disiapkan untuk Menginspirasi Kaum Milenial

The F Thing ulang tahun kedua. (Foto: iNews.id/Siska Permata Sari)

JAKARTA, iNews.id - E-commerce fashion sekaligus platform media digital dari MNC Group, The F Thing baru saja melewati hari ulang tahunnya kedua pada akhir September lalu. Hari ini, The F Thing menggelar perayaan HUT kedua tahun tersebut di Lei Lo dan Ms Jackson, Senopati, Jakarta Selatan.

Sebagai fashion e-commerce, The F Thing melingkupi hal yang lebih luas lagi dengan menyediakan konten-konten terkait fesyen dan gaya hidup di media digital yang dimilikinya. Konten-konten inilah yang ke depannya akan dikembangkan lagi.

Hal tersebut diungkapkan Valencia Tanoesoedibjo sebagai CEO The F Thing. Dia mengatakan, akan ada dua proyek yang dikerjakan The F Thing untuk menggandeng sekaligus menginspirasi anak-anak milenial di Indonesia.

"Kita ke depannya ini ingin building a lifestyle brand. Memberikan inspirasi pada generasi yang lebih muda. Sekarang ini kan banyak fashion e-commerce yang hanya jualan, tapi kalau kita ada digital medianya, we create content, ada artikel, audio podcast, ada video dan mini series juga, itu basicly untuk mengedukasi anak muda tentang fashion dan lifestyle," kata Valencia Tanoesoedibjo di Lei Lo Restaurant, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2019).

Dalam waktu dekat ini, sambung dia, ada dua projects yang dikerjakan The F Thing dengan kolaborasi bersama anak-anak muda Indonesia. Ada Project F dan mini series South North Baes.

"Di project F ini, kita berkolaborasi dengan para influencer dari berbagai macam latar belakang. Mereka di antaranya ada aktor atau aktris muda, atlet, influencer dan musisi," tutur Valencia Tanoesoedibjo.

Salah satunya yang terlibat dalam Project F ini adalah Bastian Steel yang merupakan seorang musisi. Sementara itu, konten lainnya bernama South North Baes adalah mini series yang akan mengeksplorasi scene fashion, beauty, hangout, dan cara menjadi influencer ala anak Jakarta Selatan dan Jakarta Utara.

"Harapan sebenarnya banyak, tetapi ekspektasinya adalah kita ingin menjadi suatu fashion e-commerce dan lifestyle yang bisa empower dan inspiring younger ganeration untuk percaya diri sama dirinya sendiri, karena memang platform ini dibuat untuk anak-anak muda," katanya.

Editor : Tuty Ocktaviany