Tidak Lagi Punya Empedu, Rano Karno Sempat Sakit Usai Gelar Open House

Okezone ยท Senin, 10 Juni 2019 - 17:27 WIB
Tidak Lagi Punya Empedu, Rano Karno Sempat Sakit Usai Gelar Open House

Rano Karno saat menggelar open house. (Foto: Instagram)

TANGERANG, iNews.id – Aktivitas Rano Karno usai libur Lebaran semakin padat untuk mempromosikan Si Doel The Movie 2. Namun tak banyak yang tahu, Rano sempat sakit usai menggelar open house bersama para pemain Si Doel The Movie 2.

“Terkuras juga energi, agak capek. Apalagi kemarin open house di rumah sampai malam agak lelah juga,” ucap Rano Karno di kawasan Ciledug, Tangerang, baru-baru ini.

Meski begitu, Rano Karno dalam lanjutan keterangannya enggan terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Mengingat sakit yang dia derita disebabkan pengangkatan empedu yang belum lama ini dilakukan.

“Saya nih sudah sebulan setengah yang lalu operasi empedu. Empedu saya kan sudah enggak ada. Ada batu di empedu,” tutur pemeran Doel, dikutip dari Okezone.

Usai pengangkatan empedu, Rano Karno diminta mengurangi olahan makanan yang mengandung santan, serta kacang-kacangan. Hal itu yang tidak bisa Rano hindari saat menggelar open house bersama para pemain Si Doel The Movie 2.

“Memang ya. Apa berarti kita namanya, kan pasti bersantan kan,” kata dia.

Rano Karno sendiri sudah bisa beraktivitas seperti biasa. Dia hanya butuh tambahan waktu istirahat sebelum kembali mengikuti kegiatan promosi Si Doel The Movie 2.


Editor : Tuty Ocktaviany