Tinggalkan Indonesia, Vanessa Ponce: I Will Come Back Soon

Siska Permata Sari ยท Minggu, 17 Februari 2019 - 17:18 WIB
Tinggalkan Indonesia, Vanessa Ponce: I Will Come Back Soon

Vanessa Ponce berkesan selama tinggal di Indonesia. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Vanessa Ponce de Leon hampir sepekan tinggal di Indonesia, salah satunya menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2019. Miss World 2018 ini mengaku ingin kembali datang ke Indonesia.

Kedatangan Vanessa Ponce di Indonesia memang tidak sendirian. Dia bersama Chairwoman of Miss World Organization (MWO) Julia Morley dan Miss World Event Director Steve Douglas Morley.

Selain menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2019, Jumat 15 Februari lalu, mereka juga melakukan perjalanan Beauty With A Purpose (BWAP) Project di Lombok pada Rabu 13 Februari 2019. Vanessa, Julia Morley, dan Steve datang ke Lombok bersama Chairwoman of Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo serta Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina.

Setelah penobatan Miss Indonesia 2019, yakni Princess Mikhaelia Audrey Megonondo, Vanessa mengatakan akan kembali lagi datang ke Indonesia.

"I will come back soon to try more food and do some scuba diving!" tulis Vanessa, seperti dikutip dari keterangan foto Instagram miliknya, Minggu (17/2/2019).

Vanessa mengatakan, dirinya akan kembali untuk mencicipi makanan-makanan tradisional di Indonesia. Dalam keterangan foto itu, dia juga memuji masyarakat Indonesia yang dinilainya kuat, meskipun usai dilanda bencana. 

"Setelah ditimpa bencana alam, kalian tetap tersenyum dan kembali membangun kotanya lagi, itu menunjukkan kekuatan kalian," tulis Vanessa.

Vanessa juga mengungkapkan terima kasih pada Indonesia atas sambutannya yang hangat dan ramah. "Terima kasih Indonesia atas kebaikannya pada kami," tulis Miss World 2018 dari Meksiko ini.


Editor : Tuty Ocktaviany