Titus: Mystery of The Enygma Tayang di Bioskop, Ini Harapan Arbani Yasiz dan Ranty Maria

Annisa Fahmi ยท Minggu, 12 Januari 2020 - 17:19 WIB
Titus: Mystery of The Enygma Tayang di Bioskop, Ini Harapan Arbani Yasiz dan Ranty Maria

Arbani Yasiz dan Ranty Maria menjadi bintang tamu di program Musik Asyik iNews.id. (Foto: iNews.id/Tuty Ocktaviany)

JAKARTA, iNews.id – Film animasi Titus: Mystery of The Enygma tengah tayang di bioskop Tanah Air. Dalam film tersebut, ada Ranty Maria dan Arbani Yasiz yang terlibat mengisi suara karakter Fyra dan Titus.

Selain mereka, figur publik lainnya yang terlibat antara lain Robby Purba sebagai Bulpan dan Lukma Sardi sebagai Bobit. Film animasi ini merupakan kolaborasi antara MNC Animation dan MNC Pictures.

Setelah film ini dirilis, ada harapan khusus dari Ranty dan Arbani. Apa itu?  

“Saya berharap, film animasi Titus: Mystery of Th Enygma ini dapat menginspirasi orang yang nonton dan banyak yang suka. Soalnya, animasi ini bercerita tentang Titus yang mencoba memecahkan mystery dari Enygma untuk kesejahteraan masyarakat sekitarnya,” ucap Arbani saat menjadi bintang tamu iNews.id Film, Studio 1, iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selain menghibur, kata Arbani, film animasi Titus: Mystery of The Enygma mempunyai banyak nilai moral yang dapat dipetik. Menurutnya, film ini mengajarkan untuk bekerja sama dan peduli terhadap lingkungan.

“Film animasi ini tidak hanya ditujukan kepada anak-anak. Film ini ditargetkan untuk ditonton oleh semua umur dan merupakan film animasi keluarga,” katanya.

Sementara itu, Ranty Maria menambahkan bahwa dunia perfilman Indonesia saat ini sudah sangat bagus. Mulai dari kualitas gambar dan alur cerita sudah dapat disandingkan dengan film–film luar negri.

“Film Indonesia sekarang itu sudah bagus. Kayak kualitas gambarnya, alur ceritanya. Sekarang itu aku kalau mau nonton film Indoensia sudah excited. Kalau dulu kan mau nonton film Indonesia kan males gitu,” ucapnya.


Editor : Tuty Ocktaviany