Tulis Surat Cinta untuk Ibunda, Ahmad Dhani Belajar Sabar di Penjara

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 14 Februari 2019 - 12:18 WIB
Tulis Surat Cinta untuk Ibunda, Ahmad Dhani Belajar Sabar di Penjara

Ahmad Dhani tulis surat untuk ibunda. (Foto: iNews.id/Pramono Putra).

JAKARTA, iNews.id - Ahmad Dhani saat ini tengah menjalani hukuman penjara akibat kasus ujaran kebencian. Tak ingin membuat sang ibunda sedih dan menangis, Ahmad Dhani menuliskan sebuah surat.

Surat tersebut ditulis tangan oleh Dhani pada Rabu (13/2/2019) kemarin di Rutan Medaeng. Dia mengatakan kepada Joyce Theresia Pamela Kohler untuk bersabar dan jangan menangisi kondisi putranya saat ini.

Dhani juga mengatakan bahwa di penjara dia banyak mendapatkan pelajaran yaitu bersabar.

"Surat untuk mama... Dari anakmu tercinta. Ma, penjara bagi mereka yg tidak bersalah... Adalah STIK, Sekolah Tinggi Ilmu Kesabaran. Alhamdulillah sekarang aku menjadi orang yang lebih sabar," tulisnya seperti dikutip dari surat yang diunggah di akun Instagram Mulan Jameela, Kamis (14/2/2019).

Dhani juga menjanjikan kepada ibundanya bahwa selepas dari penjara ini akan menjadi sosok penyabar.

"Mama jangan sedih, mama jangan menangis. Keluar dari penjara laknat ini, insya Allah aku menjadi orang yang lebih sabar. Dhani Ahmad, Hotel Medaeng, 13 Februari 2019," tulis frontman Dewa 19 ini.

Surat cinta untuk mama dari Ahmad Dhani ini diunggah oleh Mulan ke akun Instagramnya. Dia juga menuliskan doa dan memohon agar Dhani tabah dan berserah diri kepada Tuhan dalam menghadapi cobaan.

"Janji Allah itu pasti.. Hikmah Allah itu Maha Besar.. Berserah diri dan bersabar.. Allah memberi yg terbaik utk dunia dan akhirat kita.. InsyaaAllah," tulisnya.


Editor : Adhityo Fajar