Tunda Nikahi Richard Kyle Imbas Corona, Jessica Iskandar: Cintai Diri Sendiri Dahulu

Okezone ยท Kamis, 26 Maret 2020 - 20:14 WIB
Tunda Nikahi Richard Kyle Imbas Corona, Jessica Iskandar: Cintai Diri Sendiri Dahulu

Pasangan Richard Kyle dan Jessica Iskandar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang sudah dipersiapkan matang akhirnya ditunda. Penyebaran virus corona baru (Covid-19) yang semakin luas di wilayah Indonesia menjadi penyebabnya.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Jessica Iskandar membagikan potret kebersamaannya dengan sang tunangan, Richard Kyle pada 24 Maret 2020. Dalam foto dengan bayangan warna-warni itu, pasangan tersebut menampilkan ekspresi tanpa senyuman.

Melengkapi unggahannya, Jessica Iskandar menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Jessica pun membicarakan soal mencintai diri sendiri.

"They say before you love another person you should love yourself first! (Orang-orang mengatakan sebelum kamu mencintai orang lain, kamu harus mencintai diri sendiri terlebih dahulu)," tulis Jessica di Instagramnya, dikutip pada Kamis (26/3/2020).

Ibu dari El Barack Alexander ini pun menyebutkan cara yang dapat dilakukan untuk mencintai diri sendiri. Menurutnya, menjaga jarak di situasi wabah corona ini merupakan salah satu bentuk mencintai diri sendiri.

"Best way to love yourself at this moment is stay at home and don’t go anywhere if it isn’t necessary! Keep the physical distancing (Cara terbaik untuk mencintai diri sendiri saat ini adalah tinggal di rumah dan tidak pergi ke mana pun jika itu tidak perlu! Jaga jarak fisik)," tulis aktris yang akrab disapa Jedar itu, dikutip dari Okezone.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar merencanakan pernikahannya digelar pada 22 Maret lalu. Sayangnya, hari bahagianya itu harus ditunda lantaran wabah virus corona dan imbauan untuk melaksanakan jaga jarak fisik.


Editor : Tuty Ocktaviany