Tunggu Asesmen, Pihak Keluarga Minta Anji Direhabilitasi

Pernita Hestin Untari · Sabtu, 19 Juni 2021 - 09:27:00 WIB
Tunggu Asesmen, Pihak Keluarga Minta Anji Direhabilitasi
Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau Anji memohon maaf dan doa agar mendapatkan kekuatan. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Musisi Erdian Aji Prihantanto alias Anji masih harus menunggu hasil asesmen untuk tahu keputusan dirinya akan direhabilitasi atau dipenjara. Sebelumnya pihak keluarganya telah meminta Anji untuk menjalani rehabilitasi.

Pelantun lagu “Dia” tersebut juga telah menjalani asesmen di BNN Provinsi DKI Jakarta pada 16 Juni 2021. Menurut Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Harry Gasgari hasilnya akan keluar sekitar pekan depan.

"Hari ini agendanya hanya asesmen saja, hasilnya keluar antara 3 sampai 7 hari," kata Harry seperti dikutip iNews.id dari Starpro Indonesia, Sabtu (19/6/2021).

Harry juga mengakui masih belum mengetahui secara pasti terkait hasil asesmen tersebut akan mengarah kemana. Tapi jika hasil asesmen sudah keluar pihaknya akan mengungkap kembali keputusan untuk Anji. 

"Hasil dari asesmen tersebut berupa rekomendasi yang dilakukan oleh tim asesmen terpadu. Hasil asesmen tersebut akan kamu sampaikan lebih lanjut nanti dari hasil asesmen tersebut," tuturnya. 

Editor : Dyah Ayu Pamela

Halaman : 1 2