Tunjukkan Saldo Rekening, Raffi Ahmad Kagetkan Netizen

Siska Permata Sari ยท Kamis, 31 Oktober 2019 - 21:46 WIB
Tunjukkan Saldo Rekening, Raffi Ahmad Kagetkan Netizen

Saldo rekening Raffi Ahmad bikin netizen kaget. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Raffi Ahmad kembali menghebohkan jagat media sosial lagi. Setelah memutuskan untuk pamit sementara dari industri hiburan dan memberikan klarifikasi terkait video syur yang disebut mirip Nagita Slavina, Raffi juga menunjukkan saldo rekening yang membuat netizen kaget.

Pasalnya sebagai artis papan atas dan memiliki koleksi mobil mewah, saldo tabungan Raffi Ahmad yang ditampakkan ternyata tidak sampai angka miliaran rupiah. Benarkah?

Hal tersebut diketahui dari video di kanal YouTube Uya Kuya. Saat itu, suami Nagita Slavina tersebut menjawab tantangan dari Uya Kuya terkait saldo rekening.

Raffi menyebut, saldo rekeningnya sebesar Rp131 juta. Tak hanya satu kartu ATM yang diperiksa untuk dilihat jumlah saldonya, Raffi Ahmad menunjukan isi saldo kartu ATM yang kedua.

Hal tersebut membuat Uya Kuya kaget melihat isi saldo Raffi Ahmad. "Serius duit lu hanya Rp43 juta Fi?" ucap Uya kepada Raffi Ahmad, seperti dikutip dari unggahan videonya, Kamis (31/10/2019).

Namun, Raffi menjelaskan bahwa sebenarnya itu hanyalah sebagian dari seluruh total saldo ATM miliknya. "Kartu yang ini itu untuk kalau gue misalnya nyuruh si Sesen atau nyuruh siapa, pakai ini kalau gue mau beli apa-apa," kata Raffi menjawab saldo berisi Rp43 juta.

Sementara itu untuk saldo isi Rp131 juta merupakan jatah dari Nagita (Gigi) untuknya. "Uang yang dari syuting itu gue ambil, gue jatahin buat Gigi. Nah kalau uang endorse kaya Instagram, YouTube gue kasih ke Nagita. Nah uang yang gue dapat sendiri, gue taruh di bank dan enggak gue apa-apain," ucap Raffi.

Raffi Ahmad juga mengungkapkan jika ATM yang jumlah saldonya lebih besar dipegang oleh Gigi.


Editor : Tuty Ocktaviany