Ucapan Happy Anniversary Terakhir Engku Emran untuk Laudya Cynthia Bella

Siska Permata Sari ยท Rabu, 01 Juli 2020 - 10:21 WIB
Ucapan Happy Anniversary Terakhir Engku Emran untuk Laudya Cynthia Bella

Momen Engku Emran masih bersama Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Laudya Cynthia Bella telah menjawab kabar perceraiannya dengan Engku Emran. Kabar perceraian itu santer berembus lagi setelah Hari Raya Idul Fitri pada 23 Mei 2020 hingga awal mula Juni ini.

Aktris yang akrab disapa Bella ini mengaku telah resmi bercerai dari duda asal Malaysia tersebut.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” katanya seperti dikutip dari tayangan Insert, Rabu (1/7/2020).

Sebelum resmi pengumuman cerai bergulir di publik, diketahui Bella dan Emran telah saling meng-unfollow Instagram masing-masing. Di Instagram Bella, sudah tak ada lagi foto bersama Emran, termasuk foto-foto pernikahannya.

Sementara Emran, masih mempunyai sejumlah foto Bella di Instagramnya. Terakhir adalah sebuah unggahan foto untuk merayakan hari anniversary mereka.

“Happy Anniversary Cinta. Not many people know it was a big day for us in Jakarta 040817,” tulis Emran di keterangan fotonya pada 5 Agustus 2019.

Dia mengatakan bahwa ucapan itu telat satu hari dari yang seharusnya. “A day late,” tulisnya.

Seperti diketahui, kabar perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah sejak lama berembus. Kabar ini dilatarbelakangi dari Bella yang jarang memposting foto bersama suami, bahkan di momen penting seperti Hari Raya Idul Fitri beberapa waktu lalu.

Absennya kehadiran Bella di Hari Ayah juga menjadi sorotan publik. Kabar perceraian semakin santer setelah keduanya saling unfollow di media sosial Instagramnya.

Bella dan Engku Emran resmi menikah pada 8 September 2017. Akad nikah dan resepsi dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebelum menikah dengan Bella, Emran pernah menikah dengan Erra Fazira dan memiliki satu orang putri bernama Aleesya.

Pada 8 Oktober 2017, Bella dan Emran menggelar acara resepsi pernikahan kedua mereka di kota kelahiran Bella, yaitu Bandung, Jawa Barat. Tema acara yang dipilih pasangan beda negara ini adalah garden party.

Editor : Tuty Ocktaviany