Ulang Tahun ke-2 Portal iNews.id, Ini Kata Andmesh Kamaleng dan Para Musisi Tanah Air

Siska Permata Sari ยท Rabu, 08 Januari 2020 - 16:40 WIB
Ulang Tahun ke-2 Portal iNews.id, Ini Kata Andmesh Kamaleng dan Para Musisi Tanah Air

Andmesh Kamaleng mengucapkan selamat ulang tahun kedua kepada portal iNews.id. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Portal berita iNews.id merayakan ulang tahun kedua pada hari ini, Rabu (8/1/2020). Ucapan selamat dan doa pun  mengalir dari berbagai tokoh masyarakat, termasuk para musisi di Tanah Air.

Salah satunya datang dari penyanyi Andmesh Kamaleng yang banyak meraih kesuksesan saat ini. "Selamat ulang tahun buat portal berita iNews.id. Semoga ke depannya semakin sukses, semakin menginspirasi dan semakin keren," tutur Andmesh sambil melantunkan lagu 'Happy Birthday To You' kepada iNews.id, Rabu (8/1/2020).

Tak hanya dari solois pria, ucapan selamat dan doa juga dilontarkan oleh grup-grup musik Tanah Air.

"Selamat ulang tahun yang kedua untuk iNews.id, sukses terus, panjang umur, terus berkarya. Semoga lebih jaya lagi di dunia internet," kata para personel grup musik Drive kompak.

Hal serupa juga dikatakan para personel grup musik Bian Gindas, Sabyan hingga Vagetoz.

"Kami dari Bian Gindas mengucapkan selamat ulang tahun untuk iNews.id yang kedua tahun, mudah-mudahan makin sukses, makin keren," ujar para personel Bian Gindas.

"Kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk iNews.id, semoga makin maju terus, jaya, dan berkembang," ucap Sabyan dalam sebuah video.

Selanjutnya, ada Vagetoz yang berharap agar ke depan portal berita iNews.id dapat semakin banyak penggemarnya.

"Selamat ulang tahun buat iNews.id yang kedua. Semoga semakin sukses dan semakin bagus lagi dan banyak penggemarnya," tutur para personel Vagetoz.

Seperti diketahui, iNews.id merupakan news portal berjaringan yang terdiri atas portal berita nasional dan portal daerah, bagian dari MNC Group. iNews.id mengusung visi menjadi portal berita nasional dan regional yang inspiratif dan informative, serta memiliki misi menyajikan berita dan fitur online yang enak dibaca, mendalam, akurat, atraktif (multimedia base), juga menginspirasi siapa saja, di mana saja, kapan saja.

Selama dua tahun, iNews.id berkembang pesat. Situs berita iNews.id kini telah menjadi rujukan masyarakat luas. Berbagai penghargaan jurnalistik juga pernah diraih.


Editor : Tuty Ocktaviany