Unggah Foto Bareng Zalina, Hamish Daud: I'm Lost for Words

Fajar Adityo Nugroho ยท Kamis, 14 Februari 2019 - 13:06 WIB
Unggah Foto Bareng Zalina, Hamish Daud: I'm Lost for Words

Hamish Daud dan Raisa dikaruniai anak pertama perempuan. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Penantian netizen akhirnya terjawab. Hamish Daud akhirnya mengunggah foto kebersamaan dengan buah hatinya yang lahir pada Rabu (13/2/2019) kemarin.

Unggahan ini sekaligus menjawa kebenaran kabar persalinan Raisa Andriana. Dalam foto tersebut, Hamish menggendong putri tercintanya.

Sang buah hati yang bernama Zalina Raine Wyllie ini tertidur lelap di gendongan ayahnya. Hamish sendiri mengaku tak bisa berkata apa-apa untuk menggambarkan perasaannya di caption unggahannya.

"I'm lost for words," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Rabu (13/2/2019).

Unggahan ini mendapat sambutan dari para netizen yang telah menunggu momen ini. Mereka tak sabar untuk melihat sosok keponakan online, istilah yang dibuat netizen untuk menyebut buah hati Raisa dan Hamish Daud.

"Semoga jadi anak yg sholeha dan berbakti sama orang Tua yh,' tulis @dewoimron.

"Ponakan onlineku sudah lahirrr congrats," tulis @anindyanovrizaa.

"Congrats for the New baby born Hamish and Raisa..semoga jadi anak yg berbakti dan sayang keluarga," tulis @santosoario.

Seperti diberitakan sebelumnya Raisa melahirkan putri pertamanya pada Rabu (13/2/2019) pukul 02.00 WIB. Proses persalinan dilakukan secara caesar di sebuah rumah sakit di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Editor : Adhityo Fajar