Unggah Foto Bersama Wijin, Gisel Siap Mental dan Batin Dicibir Netizen

Fajar Adityo Nugroho ยท Jumat, 12 April 2019 - 15:25 WIB
Unggah Foto Bersama Wijin, Gisel Siap Mental dan Batin Dicibir Netizen

Unggah foto bareng Wijin, Gisel siap dibully netizen. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Gisella Anastasia kembali mengungkapkan kekesalannya di media sosial. Hal ini terkait netizen yang menyindiri bahwa postingan terkait Gempi hanya pencitraan atau pengalihan

Namun kali ini Gisel tidak mengunggah foto Gempi, melainkan foto berdua dengan Wijaya Saputra di dalam mobil. Dalam captionnya dia menegaskan bahwa tidak ada kaitannya Gempi dan siap mental dan batin mendengar ocehan netizen.

"Oh no no no.. aku gak akan pernah buat Gempi sebagai postingan pengalihan karna gentar untuk kalian bully," tulis Gisel seperti dikutip dari akun Instagramnya, Jumat (12/4/2019).

Gisel melanjutkan tulisannya bahwa dia menyayangkan postingannya menjadi tidak rapi karena ada selipan curhat di antara Instagramnya.

"Cuman pengen buat postingannya rapih sebaris krn kmrn gem banyak ngoceh lucu2 dan pgn posting satu2 tp akhirnya kejeda dl sama satu postingan curhat ini menanggapi pada komen katany pengalihan perhatian pada netijen yg tidak bodoh," imbuhnya.

Penyanyi asal Surabaya ini tahu bahwa postingan dengan Wijin ini bakal dikomentari oleh netizen. Dia merasa miris karena netizen hanya melihat rendah dan iri dengan kebahagiaan orang lain.

"So here it is.. aku sediain lapak buat yg mau membully dan mencaci maki. Buat yg merasa tau segalanya dan merasa dirinya paling bener sedunia akhirat.. buat yg selalu memandang rendah dan iri pada kebahagiaan orang lain.. buat yg tidak pernah melihat sisi positif orang lain.. go ahead:)," tulisnya.


Editor : Adhityo Fajar