Unggahan Video Terakhir Ririn Ekawati Kekasih Ibnu Jamil Bikin Terenyuh: Mamah I Love You

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 03 Desember 2020 - 17:51:00 WIB
Unggahan Video Terakhir Ririn Ekawati Kekasih Ibnu Jamil Bikin Terenyuh: Mamah I Love You
Ibunda Ririn Ekawati meninggal dunia karena Covid-19 pada Rabu (2/12/2020). (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Ibunda Ririn Ekawati, Hj. Samsidar Zaid Moga meninggal dunia karena Covid-19 pada Rabu (2/12/2020). Kesedihan kekasih Ibnu Jamil ini pun dituangkan dalam akun Instagram pribadinya.

"Hai mema. Mamah i love you," tulis Ririn dalam unggahan video Insta Story @ririnekawati, Kamis (3/12/2020).

Artis cantik ini terus mengingat semua pesan yang diberikan sang ibu, yakni selalu mengucapkan kata maaf, terima kasih dan tolong.

"Mamah yang selalu mengajarkan aku jangan gengsi untuk bilang maaf, jangan lupa bilang terima kasih dan jangan sungkan untuk minta tolong. Love you mamah, terima kasih sudah mengajarkanku banyak hal," tulis Ririn.

Tak lupa, Ririn mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh keluarga dan teman-teman yang sudah memberikan doa kepada almarhumah Hj. Samsidar Zaid Moga, serta berpesan untuk terus menjaga kesehatan.

"Alfatihah buat Mamah Tersayang. Pagi ini membaca semua ucapan dan Doa buat mamah dari semua teman-teman dan keluarga. Masya Allah, terima kasih banyak ya, mohon maaf belum bisa membalas satu persatu. Allah yang akan membalas kebaikan semuanya. Doa yang baik2 buat kalian semua. Plis jaga kesehatan ya.. Stay safe n healthy," tulis Ririn.

Editor : Tuty Ocktaviany