Usai Menikah, Song Song Couple Siap-Siap Syuting Drama Terbaru

Siska Permata Sari ยท Rabu, 01 November 2017 - 12:12 WIB
Usai Menikah, Song Song Couple Siap-Siap Syuting Drama Terbaru

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki resmi jadi suami-istri. (Foto: Soompi)

SEOUL – Pasangan selebriti Korea, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki akhirnya resmi menikah. Lantas, apa yang akan mereka lakukan setelah ini?

Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki merupakan akhir dari drama Korea terbaik yang dibawa ke dunia nyata. Berawal dari drama Descendants Of The Sun yang tayang sejak 2016, kini keduanya telah sah menjadi suami-istri sejak Selasa 31 Oktober 2017.

Resepsi pernikahan antara pemeran utama drama romantis tersebut berlangsung di The Shilla Hotel, Seoul, dengan gaya pesta perjamuan ala Korea. Tak ada konferensi pers seperti pernikahan orang terkenal pada umumnya. Namun, tempat pernikahan tersebut tetap dipenuhi para penggemar dan reporter.

Walaupun digelar secara privat, internet tak mampu menahan dorongan keinginan para penggemar yang penasaran dengan ritual suci dua idolanya tersebut. 

Tak ayal, pernikahan Song Joong Ki (32) dan Song Hye Kyo (36) itu, menjadi trending di dunia maya. Baik di portal online lokal, maupun internasional, termasuk Indonesia. Tagar #SongSongCouple-pun sempat memuncaki trending di media sosial Twitter.

Di balik hiruk-pikuk itu semua, berikut ini ada fakta-fakta mengejutkan di balik pernikahan kedua insan yang dipertemukan oleh sebuah cinta lokasi dari drama garapan Lee Eung-bok.

Sebuah Cincin di Januari

Pernikahan di akhir Oktober ini, rupanya telah disiapkan sejak awal tahun. "Pada awal 2017, kami berjanji menghabiskan sisa hidup bersama," tulis Song Joong Ki untuk penggemarnya. Pernyataan itu diperkuat oleh cuitan seorang penggemar di Twitter jika keduanya telah merencanakan pernikahan pada Januari di Mapu, sebuah restoran di Tokyo, Jepang.

"Saya mendengar dari seorang teman yang bekerja di Mapu bahwa Song Song telah mengunjungi restoran itu dan membicarakan pernikahan. Song Hye Kyo menangis dan memamerkan cincin itu kepada seorang anggota," tulisnya dinukil dari Drama Fever.


BACA JUGA:


          Ini Pesan Tersembunyi Video Klip Single Kedua Taylor Swift

          Bocoran 2018, Indah Nevertari Rilis Single dan Album Perdana

          Tambah Gemuk, Penyanyi Ello Janji Ingin Berubah

          Sering Duduk Seharian Tiap Hari? Waspadai Kanker Usus

 

Pernikahan Tanpa Sponsor

Bukan hal aneh jika dalam sebuah pernikahan artis, banyak sponsor yang berbondong-bondong memberikan kemewahan pada sepasang mempelai. Hal yang sama juga terjadi pada pasangan fenomenal sepanjang tahun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, seperti tawaran hotel mewah, gaun pengantin, bahkan resort untuk bulan madu. Namun ternyata, mereka telah menolak tawaran sponsor tersebut.

"Syukurlah kami menerima banyak proposal sponsor, tapi saat ini kami menolak semuanya," kata orang dalam, dilansir dari Sports Chosun.

Bulan Madu di Eropa?

Banyak kabar berspekulasi jika setelah menikah, keduanya akan berbulan madu di Eropa. Sebab, sebelum pernikahan terjadi, keduanya kedapatan berlibur di Prancis.

Bahkan, menurut rumor yang beredar, mereka akan menghabiskan waktu bulan madu di lokasi syuting “Descendants Of The Sun” di Yunani. Namun, sebelumnya Song Joong Ki berkata, "Saya tidak tahu apa bisa melakukan perjalanan (untuk bulan madu)."

Habis Nikah, Langsung Kembali Syuting Drama Terbaru?

Seperti diketahui, pasangan selebriti Korea ini memiliki hobi yang sama, yakni bekerja. Hal itu nampak dari jawaban Song Joong Ki yang ditanyai tentang rencana setelah menikah beberapa waktu lalu dan dia memilih untuk bekerja.

"Setelah pesta pernikahan, kita akan mulai syuting," kata dia, seperti dinukil dari Drama Fever. Namun, mengenai drama terbarunya, ia masih belum mau membocorkannya.

"Saya lebih hati-hati soal ini karena ini akan menjadi drama pertamaku setelah menikah," tutupnya.


Editor : Tuty Ocktaviany