Ussy Sulistiawaty Semangat Buka Kado untuk Baby Saka: Ini Mainan dari Iko Uwais dan Audy

Rizqa Leony Putri ยท Selasa, 15 September 2020 - 21:34 WIB
Ussy Sulistiawaty Semangat Buka Kado untuk Baby Saka: Ini Mainan dari Iko Uwais dan Audy

Ussy Sulistiawaty semangat buka kado untuk Baby Saka. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id – Setelah melahirkan anak kelima sekaligus putra pertamanya, Ussy Sulistiawaty ternyata banyak mendapatkan kado dan bingkisan. Mulai dari saudara hingga kerabat selebriti pun turut bersuka cita atas kelahiran bayi bernama Sakalingga Ibra Pratama itu.

Momen membuka berbagai kado yang didapatkan Ussy itu diunggah dalam sebuah video pada kanal YouTube Ussy Andhika Official. Dalam video tersebut, Ussy dibantu oleh kedua anaknya, Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia membuka kado-kado tersebut.

"Kita mau buka kado, kemarin itu banyak banget kado belum pada dibuka-bukain. Ada sih sebagian yang udah dibuka-bukain, tapi sebagian masih ada di bawah. Kemarin aku liat di comment bilang, 'Buka kadonya divideoin dong.' Ya, udah," kata Ussy seperti dikutip iNews.id pada Selasa (15/9/2020).

Elea dan Sheva pun terlihat sangat bersemangat untuk membantu Ussy membuka satu per satu kado tersebut. Mulai dari mainan hingga pakaian mewah didapatkan oleh si kecil Saka.

"Wah, ini mainan kayaknya nih. Wow, mainan ya. Nanti ini bisa buat duduk gitu," ujar Ussy sambil membuka kado.

Di antara banyaknya kado-kado tersebut, terselip nama beberapa selebriti yang turut memberikan kado untuk Saka. Salah satunya adalah pasangan selebriti Iko Uwais dan Audy Item.

"Oh dari Om Iko Uwais sama Aunty Audy," kata Ussy sembari membacakan kartu ucapan yang tertera pada kado tersebut.

Elea dan Sheva pun bersemangat membuka kado dengan ukuran yang cukup besar tersebut. Ternyata, Audy dan Iko memberikan sebuah mainan untuk Saka.

"Wah mainan lagi, mainannya banyak banget!" ujar Elea.

Tak hanya mainan, Saka juga mendapatkan banyak baju. Meski masih berukuran relatif lebih besar dari usia Saka, Ussy tetap senang dan mengaku dapat berhemat agar dapat dipakai saat Saka beranjak besar.

"Nah dapat baju nih mama, banyak nih. Ini bajunya masih lumayan agak besar, tapi enggak apa-apa. Mamanya hemat ya, nanti sampai dia besar bisa ada baju-bajunya," kata Ussy.

Editor : Tuty Ocktaviany