Vanessa Angel sedang Hamil saat Ditangkap Polisi atas Dugaan Narkoba

Siska Permata Sari ยท Selasa, 17 Maret 2020 - 13:33 WIB
Vanessa Angel sedang Hamil saat Ditangkap Polisi atas Dugaan Narkoba

Vanessa Angel bersama sang suami Bibi Ardiansyah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar mengejutkan datang dari artis Vanessa Angel. Sedang hamil, dia dan sang suami, Bibi Ardiansyah ditangkap polisi atas dugaan kasus narkoba. Penangkapan tersebut dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Hal tersebut dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat Komisaris Besar Polisi Audie Latuheru. “Benar (bahwa Vanessa Angel ditangkap terkait narkoba),” kata Audie saat dikonfirmasi, Selasa (17/3/2020).

Sebelum kabar penangkapan, Vanessa dan suami tengah bersama Denny Cagur dan Aziz Gagap di sebuah stasiun televisi swasta. Hal tersebut diketahui lewat unggahan-unggahan di Instagram Story-nya.

Aktris 28 tahun itu juga sempat mengupdate beberapa endorsement dan unggahan membagikan momennya bersama suami di tengah penyerbaran coronavirus disease (Covid-19) di Indonesia.

“Nah kira kira beginilah beberapa kegiatan kita selama dirumah semenjak ada masalah corona, yuk hargai kerja keras pemerintah kita, social distance guys! Jaga jarak 1 meter, dan jangan keluar rumah jika gak perlu perlu amat,” tulis Vanessa seperti dikutip dari Instagramnya.


Editor : Tuty Ocktaviany