Vanessa Ponce de Leon, Miss World 2018 yang Berprofesi sebagai Model

Siska Permata Sari ยท Sabtu, 08 Desember 2018 - 22:49 WIB
Vanessa Ponce de Leon, Miss World 2018 yang Berprofesi sebagai Model

Vanessa Ponce de Leon, Miss World 2018. (Foto: Instagram)

SANYA, iNews.id – Hari ini menjadi momen yang membahagiakan bagi Vanessa Ponce de Leon. Di malam Grand Final Miss World 2018, kontestan asal Meksiko ini sukses meraih mahkota dan gelar Miss World 2018.

Ponce berhasil menyisihkan 117 kontestan dari berbagai penjuru dunia di acara bergengsi yang digelar di Sanya City Arena, China, Sabtu (8/12/2018). Hingga di malam puncak, namanya terus berada di jajaran Top. Mulai dari Top 30, Top 12, hingga Top 5 dan sukses menjadi juara Miss World 2018.

Memiliki paras cantik dan tinggi 174 sentimeter, Ponce juga suka dunia modelling. Itu sesuai dengan profesinya sebagai model, selain juga presenter.

Dalam urusan penampilan, Ponce juga terlihat sangat menarik dan elegan dengan busana pilihan. Sederet foto yang diunggahnya di akun Instagram, berhasil membuat netizen yang menjadi follower-nya terpesona akan penampilannya.

Dengan kemenangannya di Miss World, akun Instagramnya pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen.

“Congratulations dear & make a country proud,” tulis @sarita_dubay.

“Congratulations! You deserve the crown,” @misaki_nga.

“Proud of you. Congrats Vanessa,” tulis @rajawalipageant.id.

Setelah meraih mahkota, Vanessa Ponce akan menjalani tugas selama setahun sebagai Miss World 2018. Dia akan menjalankan tugas utama sesuai misi Miss World di bidang Beauty With A Purpose (BWAP).


Editor : Tuty Ocktaviany