Via Vallen Berkeluh Kesah Baju dan Uangnya Diambil ART

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 03 September 2019 - 12:15 WIB
Via Vallen Berkeluh Kesah Baju dan Uangnya Diambil ART

Via Vallen menyesal merekrut ART yang mengambil baju dan uangnya. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Pengalaman buruk dialami oleh Via Vallen baru-baru ini. Dia menceritakan sosok Asisten Rumah Tangganya yang suka memakai semua pakaiannya

Pedangdut yang terkenal dengan lagu Sayang ini menceritakan kelakuan ART-nya di akun Instagram. Via menilai bahwa ART-nya adalah sosok yang rajin, namun memiliki kebiasaan buruk seperti memakai busana tidur hingga pakaian dalam miliknya.

Saat ditegur oleh keluarga Via Vallen, sang asisten beralasan bahwa baju yang dipakainya sama dengan milik penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur ini.

"Dia bilang beli di online, tapi pas disuruh memperlihatkan pakaian yang sama, dia selalu punya alasan untuk berdalih," cerita Via seperti dikutip dari akun Instagramnya, Senin (2/9/2019).

Ternyata tak hanya memakai baju, asisten ini juga membawa sejumlah uang milik Via. Penyanyi berusia 27 tahun ini menceritakan bahwa di rumahnya sering kehilangan barang dan uang.

"Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga (fyi di rumahku sering banget kejadian uang hilang)," ujarnya.

Via mengetahui setelah menggeledah kamar asistennya dan menemukan beberapa barang yang tidak terbawa.

"Terakhir dia izin pulang 5 hari karena ada acara tapi sudh lebih dari 5 hari engga balik juga dan ternyata ada beberapa barang yang ketinggalan di rumahku dan enggak jadi dibawa pulang yang ternyata itu barang aku juga, bahkan dia minjem uang Art satunya," ujarnya.

Ini bukan pertama kali asisten tersebut melakukan hala ini. Saat dihubungi, asisten ini telah memblokir nomor keluarga Via.

"Selama ini kalau izin pulang hanya 3 hari, tapi baru balik setelah berminggu-minggu. Keluargaku tidak bisa bertanya kapan dia pulang atau melacak aktivitas di WhatsApp karena nomor mereka sudah diblokir," ujar Via yang menyesal karena dulu menerima ART ini bekerja di rumahnya.

"Kalau tahu PANJANG TANGAN enggak bakal diterima di rumahku," imbuh Via.


Editor : Adhityo Fajar