Zaskia Adya Mecca Ungkap Kondisi Keluarga usai Terserang Bakteri

Fajar Adityo Nugroho ยท Selasa, 14 Januari 2020 - 12:33 WIB
Zaskia Adya Mecca Ungkap Kondisi Keluarga usai Terserang Bakteri

Zaskia Adya Mecca mengungkapkan kondisi anak-anaknya yang terkena bakteri. (Foto: Instagram).

JAKARTA, iNews.id - Hanung Bramantyo beberapa waktu lalu mengabarkan bahwa istri dan keempat anaknya harus dirawat di rumah sakit lantaran terkena bakteri. Hanung mengunggah kabar ini melalui unggahan foto di Instagram-nya pada 12 Januari 2020.

Setelah menjalani perawatan, Zaskia Adya Mecca mengungkapkan kondisi terkini keluarganya. Dia mengatakan bahwa keempat anaknya telah membaik dan sudah diizinkan pulang dari rumah sakit.

"Assalamualaikum, kmrn pada nanyain kondisi dan tumbenan banget ig ku ga aktif bbrp haru.. iya aku dan 4K sakit dirawat semua.. kebayangkan sakit 1 aja anak pasti ga konsen kita sibuk.. ini akupun sakit plus semua anak.. mau bales chat, wasap, dm pun ga sempet. alhamdulillah skr semua udh pulang RS," tulisnya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (14/1/2020).

Dalam unggahannya terlihat wajah sang anak sudah bisa tersenyum. Berbeda dengan unggahan sebelumnya dimana anak-anaknya terbaring dengan selang infus di tangannya.

Dalam unggahan sebelumnya, Hanung Bramantyo menceritakan bahwa penyakit yang diderita keempat anak dan istrinya akibat efek udara lembap. Hal ini diakibatkan curah hujan tinggi yang melanda wilayah Jabodetabek akhir-akhir ini.

"Mungkin karena efek udara lembap, memicu bakteri yang nyelip di rumah pada kendurian. Ibu, anak, numplek dalam satu RS. Kayak lagi liburan. Oalah Gusti, paringono sabar (beri kesabaran)," tulisnya.

Namun setelah Zaskia dan anak-anaknya dinyatakan sembuh, giliran pengasuh anak-anaknya yang kini terserang demam.

"Gantian mba @dianahasli @rasiti_zee demam, jd aku akan kembali sibuk dengan anak," tulisnya.


Editor : Adhityo Fajar