Zayn Malik Rayakan Ulang Tahun Spesial Bareng Gigi Hadid, Balikan?

Siska Permata Sari ยท Senin, 13 Januari 2020 - 09:36 WIB
Zayn Malik Rayakan Ulang Tahun Spesial Bareng Gigi Hadid, Balikan?

Zayn Malik rayakan ulang tahun bareng Gigi Hadid. (Foto: Backgrid)

JAKARTA, iNews.id – Pada 12 Januari adalah hari yang spesial bagi mantan personel One Direction, Zayn Malik. Pasalnya, dia genap berusia 27 tahun. Spesialnya lagi, Zayn tertangkap basah jalan bareng mantan kekasih, Gigi Hadid.

Berdasarkan pantauan paparazi, tampak Gigi tengah menggandeng Zayn di New York City. Pasangan itu menuju ke restoran Mediterania-Italia ilBuco dan bersama adik Gigi, Bella Hadid, ibu mereka Yolanda Hadid dan penyanyi pop Dua Lipa.

Zayn dan Gigi tampak kompak mengenakan busana dengan sentuhan warna hijau, yang membuat mereka tampak serasi. Zayn tampak keren dan kasual dalam jaket multiwarna dengan trimming hijau, t-shirt putih dan celana jeans, sementara Gigi cocok dengan power suit hijau kebesaran dan jumper turtleneck putih.

Potret-potret paparazi itu juga menunjukkan wajah Gigi yang sumringah berada di samping Zayn yang menggandeng tangannya.

Sementara Zayn juga tampak senang berada di sisi Gigi di hari ulang tahunnya ke-27. Tampaknya, ini juga menjadi perayaan ganda bagi ibu Gigi, Yolanda Hadid yang merayakan ulang tahunnya ke-56 malam lalu.

Pertemuan Zayn dan Gigi sebenarnya tidak terlalu mengejutkan karena mereka dikabarkan kembali berhubungan lagi pada November.

"Mereka melewati fase di mana mereka mengambil waktu terpisah dan tidak berkomunikasi sama sekali, tetapi mereka telah berhubungan lagi baru-baru ini," kata seorang sumber, seperti dikutip E! Online, Senin (13/1/2020).

Namun, sumber itu menambahkan mereka jelas tidak akan kembali bersama tetapi tetap berhubungan baik.

Beberapa minggu kemudian pada Desember, Gigi memicu desas-desus bahwa pasangan itu balikan lagi ketika model 24 tahun ini memposting foto makan malam hari Minggu dan menandai ibu Zayn, Trisha, yang memposting ulang dalam Instagram Story miliknya.


Editor : Tuty Ocktaviany