×
Berita Hari ini - iNews Portal

Ansu Fati Digoda Manchester United, Ini Jawaban Barcelona

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 21 Juni 2020 - 16:53:00 WIB
Ansu Fati Digoda Manchester United, Ini Jawaban Barcelona
Ansu Fati Digoda Manchester United, Ini Jawaban Barcelona

BARCELONA, iNews.id  Potensi striker muda Barcelona Ansu Fati mulai membuat klub-klub Eropa lainnya tergoda. Manchester United salah satunya yang dikabarkan tertarik merekrutnya.

Namun, Barca menegaskan tidak pernah berniat melepas Fati ke tim manapun. Blaugrana bahkan akan menaikkan harga pelepasan sang pemain dari 151 juta poundsterling (Rp2,65 triliun) menjadi 360 juta poundsterling (Rp3,66 triliun) saat dia memperbarui kontraknya nanti.

“Tidak ada cerita mengenai Ansu. Kami tak memiliki rencana menjualnya,” kata Direktur Barcelona Xavier Vilajoana, dikutip Daily Mail, Minggu (21/6/2020).

“Kami tidak menggunakan pemain dari akademi sebagai sumber pemasukan. Pada prinsipnya, kami tak punya niat menjual pemain yang punya potensi masuk ke tim utama,” ucapnya lagi.

Melihat penampilan apiknya di laga kontra Leganes tengah pekan lalu, Fati sepertinya memang akan segera mendapatkan kepercayaan Pelatih Barca Quique Setien.

Ya, Fati menunjukkan potensi sebagai salah satu pemain bintang masa depan Barca. Remaja berusia 17 tahun 229 hari tersebut menjadi pemain termuda kedua yang bisa mencetak lima gol dalam sejarah La Liga. Fati hanya kalah dari Bojan Krkic (17 tahun, 201 hari).

Editor : Abdul Haris

Tag: Ansu Fati | barcelona | manchester united | Quique Setien | bursa transfer
ARTIKEL ORIGINAL