×
Berita Hari ini - iNews Portal

Ninja Kembali ke Twitch untuk Streaming Fortnite dengan DrLupo Lupo

Dini Listiyani ยท Kamis, 06 Agustus 2020 - 07:25 WIB
Ninja Kembali ke Twitch untuk Streaming Fortnite dengan DrLupo Lupo
Ninja Kembali ke Twitch untuk Streaming Fortnite dengan DrLupo Lupo

SAN FRANCISCO, iNews.id - Tyler Ninja Blevins, salah satu streamer paling populer di dunia kembali ke Twitch pada 5 Agustus 2020. Untuk permulaan, Ninja streaming Fortnite bersama Benjamin DrLupo Lupo.

Streaming tersebut adalah pertama kalinya Ninja kembali ke Twitch sejak dia pergi untuk mendapatkan kesepakatan eksklusif dengan Mixer. Sekarang, Mixer dihentikan dan bergabung dengan Facebook Gaming.

Mixer meninggalkan Ninja tanpa kontrak eksklusif. Jadi, dia bebas melakukan apa yang disukai. Jumlah penonton streaming paginya sangat mengesankan, dengan 100.000 penonton hanya dalam 15 menit usai dia memulai.

Twitch adalah tempat Ninja membuat namanya terkenal. Jadi, popularitasnya di sana tidak terlalu mengejutkan. Akunnya memiliki hampir 15 juta pengikut, sebagaiamana dikutip dari Digital Trends, Kamis (6/8/2020).

Sejauh ini tidak diketahui di mana Ninja akan berakhir atau menandatangani kontrak lain. Dia streaming di YouTube bula lalu yang mengumpulkan sekitar 4 juta views, sehingga seperti bermain di lapangan.

Ada kemungkinan Ninja dapat masuk ke Facebook Gaming seperti kebanyakan rekannya. Tapi, belum ada pengumuman penting apa pun. Saat Ninja meninggalkan Twitch untuk Mixer, dia mengatakan melakukannya karena ingin kembali berhubungan dengan akarnya.

Editor : Dini Listiyani

Tag: fortnite | Mixer
ARTIKEL ORIGINAL