×
Berita Hari ini - iNews Portal

Pengembang FarmVille Meluncurkan Game Mobile Harry Potter

Dini Listiyani ยท Rabu, 20 Mei 2020 - 17:04:00 WIB
Pengembang FarmVille Meluncurkan Game Mobile Harry Potter
Pengembang FarmVille Meluncurkan Game Mobile Harry Potter

SAN FRANCISCO, iNews.id - Zynga, studio di balik FarmVille meluncurkan game mobile baru. Game baru yang akan digulirkan untuk perangkat mobile adalah Harry Potter.

Zynga akan membawa game Harry Potter lainnya ke ponsel. Berbeda dengan Harry Potter: Wizards Unite, Zynga membawa game ke model yang lebih tradisional untuk perangkat.

Dikutip Phone Arena, Rabu (20/5/2020), game Harry Potter besutan Zynga adalah Harry Potter: Puzzles & Spells. Game tersebut adalah permainan puzzle match-3 yang dijadwalkan dirilis di perangkat seluler di seluruh dunia.

Game ini menjanjikan mix match-3 puzzle gameplay dengan sihir untuk menciptakan kembali beberapa momen paling ikonik dari film Harry Potter.

Sayangnya, sejauh ini belum ada informasi mengenai tanggal rilis. Tapi, Zynga mempunyai situs web dan cuplikan teaser yang memperlihatkan game tersebut.

Seperti diketahui, di luar sana ada banyak game berbau Harry Potter. Salah satunya adalah Harry Potter: Wizard Unit, game yang berbasis teknologi augmented reality (AR), sehingga pengalaman bermain game lebih baik.

Editor : Dini Listiyani

Tag: game mobile | harry potter
ARTIKEL ORIGINAL