Suryanation Motorland Angkat Motor Custom Karya Anak Bangsa

iNews Pagi · Kamis, 29 Maret 2018 - 12:41 WIB

JAKARTA, iNews.id - Suryanation Motorland mengadakan Custom Bike Contest yang akan mempertemukan hasil karya custom motor anak negeri di setiap kota. Kompetisi Suryanation Motorland menjadi salah satu ajang paling bergengsi bagi builder-builder lokal untuk memamerkan motor customnya. 

Berbagai kelas akan dipamerkan dan dinilai oleh para juri mulai dari kelas street cub, chopper, bobber, cafe racer, scrambler, traker, sporty ffa, matic custom, free for all, dan exhibition class.

Suryanation Motorland Battle 2018 akan digelar di tujuh kota besar, di antaranya Palembang, Medan, Tanggerang, Semarang, Denpasar, Makassar, dan terakhir acara Big Bang di Kota Surabaya.

Salah satu juri yang ditunjuk pada tahun ini adalah Bimo Hendrawan, yang merupakan builder juara tahun lalu. Dia bahkan sempat bertanding di Contest Motor Custom Internasional Motor Bike Expo, Verona, Italia.

Menurut Manager Event Suryanation Motorland Battle, motor karya modificator Indonesia memiliki keunikan dan karakter tersendiri. Hasil modifikasi bahkan sempat mencuri perhatian di ajang international Verona, Italia.

Dalam ajang kali ini, Suryanation mengangkat tema "Live to Inspire". Tema diambil untuk memberikan motivasi kepada anak-anak muda dan pencinta motor custom Indonesia agar lebih kreatif dan memperkuat karakter lokal.

 

Video Editor: Alvian Surya

Editor : Dani Dahwilani

KOMENTAR